Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

MOTOROLA DROID RAZR HD HP ANDROID TERBARU HARGA-SPESIFIKASI

FOTO MOTOROLA DROID RAZR HD NEW ANDROID PHONE HARGA DAN SPESIFIKASI MOTOROLA DROID RAZR PONSEL ANDROID LAYAR HD. Motorola memperkenalkan produk terbarunya Motorola Droid RAZR HD pasca diakuisisi Google. Hp Android Motorola ini generasi kedua dari lini DROID RAZR.

Handphone android RAZR HD datang dengan bodi ramping yang telah dikembangkan lebih besar. Tapi bodi ini masih lebih kecil dibandingkan dengan Samsung Galaxy S III atau HTC One X.

RAZR HD datang dengan dimensi 131,9 x 67,9 x 8,4 mm dan berat 146 gram. Dimensi ini menyebabkan perangkat lebih tebal dari yang telah ada sebelumnya, tapi dengan ketebalan lebih seragam.

Seperti namanya, DROID RAZR HD memiliki 4,7 besar layar edge-to-edge Super AMOLED dengan resolusi 720p.

Bagian belakang perangkat ini masih dibalut dengan Kevlar, hingga di sekitar tepi headset juga. Ini menyebabkan durabilitas smartphone ini tetap baik dengan bobot yang terbilang ringan.

Untuk kamera, Motorola Droid Razr HD melengkapinya dengan resolusi 8 MP dengan perekaman video 1080p dan flash LED.

Perangkat terbaru dari Motorola ini didukung oleh chipset Qualcomm dengan CPU prosesor dual core Krait, 1GB RAM dan GPU Adreno 225 GPU dan menjalankan Android 4.0 Ice Cream Sandwich tanpa instalasi tambahan. Perangkat ini juga memungkinkan di-upgrade ke Android Jelly Bean.

Browser Chrome akan muncul dalam pra-instal pada DROID RAZR terbaru ini. Motorola telah menunjukkan seberapa cepat browser itu berjalan.

Motorola DROID RAZR HD menggunakan baterai berkapasitas 2.530 mAh, sehingga tetap baik dengan berdaya efisien dengan inti Qualcomm 28nm. Dengan kapasitas ini, memungkinkan 16 jam untuk waktu bicara.

Motorola juga menyebutkan akan menyusul DROID RAZR MAXX HD dengan baterai berkapasitas 3.300 mAh yang sama dengan versi sebelumnya. MAXX HD datang dengan dimensi 131,9 x 67,9 x 9.3 mm dan berat 157 gram.

Daya tahan baterai disebutkan sampai dengan 21 jam waktu bicara, 27 jam streaming musik dan 10 jam video streaming.

Fitur menarik lainnya dalam versi HD yaitu konektivitas NFC, dual-band Wi-Fi, Bluetooth 4.0 dan port HDMI. RAZR HD memiliki memori internal 16 GB, sedangkan RAZR MAXX HD bermemori 32 GB. Keduanya memiliki slot kartu microSD.

Sementara versi LTE-Motorola Droid RAZR MAXX HD dan RAZR HD akan diluncurkan pada Verizon sebelum liburan. Motorola juga menyebutkan akan ada versi GSM dari RAZR HD juga, tapi bukan untuk RAZR MAXX HD untuk saat ini. Spesifikasi Motorola Droid RAZR HD Harga di Indonesia.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/09/motorola-droid-razr-hd-hp-android.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

MOTOROLA DROID RAZR HD HP ANDROID TERBARU HARGA-SPESIFIKASI

Posted by Best SEO Easy, Published at 4:02 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment