Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

MUHAMAD THORIK MENYERAHKAN DIRI KANGEN KELUARGA


Muhamad Thorik Menyerahkan Diri Kangen KeluargaMUHAMAD THORIK MENYERAHKAN DIRI KANGEN KELUARGA. Jakarta Muhamad Thorik, terduga teroris pemilik bom rakitan di Jembatan Lima, Tambora, Jakarta Barat menyerahkan diri ke polisi kemarin. Saat menyerahkan diri, Thorik mengenakan wig. "Saat menyerahkan diri dia memakai wig," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, baca juga INI DIA SUPERHERO MUSLIM PERTAMA DARI AMERIKA. Kombes Pol Rikwanto, kepada wartawan di sela acara coffe morning dan silaturahim Kapolda dengan cagub dan cawagub DKI Jakarta, Senin. 

Sebelumnya, Rikwanto mengatakan alasan Thorik menyerahkan diri adalah karena kangen dengan keluarganya. Ia menyerahkan diri dengan berjalan kaki ke Pospol Tambora, Jakarta Barat, Minggu. "Keterangan sementara alasan dia menyerahkan diri adalah karena kangen keluarga. Dia datang dengan jalan kaki," lanjutnya.

Thorik diburu polisi setelah bahan peledak yang disimpannya berasap di rumahnya di Jembatan Lima, Tambora, pada Rabu malam lalu. Dia lalu kabur meninggalkan istri dan anak tunggalnya.

MUHAMAD THORIK MENYERAHKAN DIRI KANGEN KELUARGA, Rikwanto: Thorik Masih Diperiksa di Polda Metro Jaya, Hadiri Halal Bihalal Alumni Afghanistan, Kapolda Metro: Mereka Saudara Saya, Sabuk dengan Pemicu Bom Dikenakan Thorik Saat Menyerahkan Diri, Thorik Menyerahkan Diri karena Kangen Keluarga




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/09/muhamad-thorik-menyerahkan-diri-kangen.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

MUHAMAD THORIK MENYERAHKAN DIRI KANGEN KELUARGA

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:00 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment