Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

NOKIA LUMIA 920 LAYAR SUPER SENSITIF WINDOWS PHONE 8

NOKIA LUMIA 920 (HARGA DAN SPESIFIKASI) HP NOKIA TERBARU NOKIA LUMIA 920 SUPER SENSITIVE TOUCH. Nokia membenamkan teknologi layar sentuh terbaru di kedua ponsel anyarnya, Nokia Lumia 920 dan Lumia 820. Ponsel touch screen Windows Phone 8 ini tetap bisa dioperasikan meski penggunanya terpaksa menggunakan sarung tangan.

Harus diakui, kesulitan yang kerap dialami pengguna ponsel layar sentuh ialah saat terpaksa menggunakan sarung tangan. Baik itu saat musim dingin, atau untuk keperluan lain. Nokia pun mengklaim, kesulitan itu tak akan dialami oleh para pengguna ponsel Nokia Lumia 920 dan 820.

Seperti dsaksikan via live streaming, Nokia telah menanamkan teknologi sensor baru yang dinamakan Synaptics Clearpad Series 3 di kedua ponsel touch screen Windows Phone 8 pertamanya itu.

Dengan teknologi ini, seperti dilansir Engadget, permukaan layar yang disentuh tetap akan bereaksi meski tak bersentuhan langsung dengan kulit tangan, sehingga tetap dapat mengenali input teks yang ditekan lewat sarung tangan, begitupun dengan pengguna yang berkuku panjang.

Teknologi yang juga disebut Nokia sebagai "Super Sensitive Touch" itu tentu membuat kita tak perlu repot-repot lagi membuka sarung tangan saat harus menyentuh layar untuk mengangkat telepon maupun menuliskan update Twitter.

Teknologi layar sentuh terbaru ini disambut hangat saat diperkenalkan Nokia di New York, AS. Wajar saja, dalam beberapa bulan ke depan, warga Amerika akan merasakan musim dingin bersalju. Ponsel yang belum diungkap harganya ini memang baru akan dipasarkan di kuartal keempat 2012 nanti. Layar super sensitif ponsel terbaru Nokia Lumia 920.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/09/nokia-lumia-920-layar-super-sensitif.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

NOKIA LUMIA 920 LAYAR SUPER SENSITIF WINDOWS PHONE 8

Posted by Best SEO Easy, Published at 7:01 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment