Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

PERTAMINA BELI SAHAM MIGAS PETRODELTA VENEZUELA


Pertamina Beli Saham Migas Petrodelta VenezuelaPERTAMINA BELI SAHAM MIGAS PETRODELTA VENEZUELA. Jakarta - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) belum mendapat laporan resmi dari PT Pertamina (Persero) soal pembelian 32% saham Petrodelta, S.A, asal Venezuela milik Harvest Natural Resources. Pertamina baru melaporkan secara lisan. Baca juga YULIA RACHMAN AKUI PERNAH COBA BUNUH DIRI KARENA DEMIAN. "Pertamina baru lapor secara lisan kepada saya namun yang Venezuela malah saya belum tahu dan saya belum proses," kata Deputi Bidang Usaha Strategis dan Manufaktur Kementerian BUMN, Dwijanti Tjahjaningsih kepada wartawan usai Rapim di kantor Pusat BTN, Jakarta, Selasa.

Menurutnya, setiap rencana akusis dan aksi korporasi di luar negeri yang dilakukan oleh Pertamina harus memperoleh persetujuan dari pemegang saham. "Tapi kalau akuisisi perlu persetujuan RUPS. Tapi itu belum ada persetujuan," imbuhnya. Terkait rencana Pertamina untuk mengakusisi beberapa blok migas di beberapa negara, Ia hanya mengetahui rencana yang di Irak saja.

Menurutnya, Kementrian BUMN belum menerima proposal secara resmi soal akusisi beberapa blok migas itu. "Pertamina mau kaji dahulu karena negara yang mau dituju itu masih berubah-ubah. Yang saya tahu dalam waktu dekat ini adalah Irak, yang lain belum tahu. Namun secara langsung belum bicara," katanya.

PERTAMINA BELI SAHAM MIGAS PETRODELTA VENEZUELA, Pertamina Borong 32% Saham Perusahaan Migas Venezuela, Wah Batal Somasi Pertamina Berdamai dengan Mahfud MD, Dahlan Iskan Tak Tahu Pertamina Berniat Somasi Mahfud MD, Disebut Sarang Koruptor Pertamina Jangan 'Kebakaran Jenggot', Tak Terima Dituding Sarang Korupsi Pertamina Siap Somasi Mahfud MD




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/09/pertamina-beli-saham-migas-petrodelta.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

PERTAMINA BELI SAHAM MIGAS PETRODELTA VENEZUELA

Posted by Best SEO Easy, Published at 11:51 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment