Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN REAL MADRID VS MANCITY LIGA CHAMPIONS 2012 RABU DINIHARI DI SCTV


Prediksi Real Madrid Vs Mancity Liga Champions 2012 Di SCTVPREDIKSI SUSUNAN PEMAIN REAL MADRID VS MANCITY LIGA CHAMPIONS 2012. Duel juara Spanyol dan Inggris akan tersaji pada laga perdana Liga Champions 2012-13. Real Madrid bakal menjamu Manchester City di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa atau Rabu dini hari WIB. Siapa yang lebih berpeluang menang? Sebagai tuan rumah, "Los Blancos" bisa saja lebih diunggulkan ketimbang "The Citizens". Baca juga JADWAL JELANG MACTHDAY LIGA CHAMPIONS EROPA 2012-2013 DIMULAI. Tetapi, Madrid saat ini sedang limbung menyusul kekalahan dari Sevilla yang berimbas banyaknya kritikan terhadap Jose Mourinho dan para pemainnya.

City sendiri bukannya tanpa masalah. Meski tak menelan hasil negatif pada laga terakhir, namun pasukan Roberto Mancini hanya meraih hasil imbang melawan klub medioker, Stoke City. Dengan latar belakang kedua tim dari hasil terakhir, laga nanti mungkin saja berakhir imbang. Apalagi, kedua tim memainkan tipe permainan yang tak jauh berbeda. Rataan penguasaan bola Madrid dan City selama musim ini berada di atas angka 60 persen per laga, dengan tingkat umpan berhasil lebih tinggi dari 80 persen.

Formasi Madrid dan City juga serupa, yakni 4-2-3-1. Jadi, pertarungan sengit akan terjadi di lini tengah kedua tim. Laga yang rencananya disiarkan langsung SCTV, Rabu pukul 01.45 WIB itu, juga dipastikan menarik dengan siap tempurnya para pemain terbaik kedua tim. Kini, tinggal bagaimana kedua tim memanfaatkan momen penting pada tiap kesempatan mengoyak jala lawan.


Perkiraan Susunan Pemain
Madrid (4-2-3-1):
 Casillas; Arbeloa, Ramos, Pepe, Marcelo; Khedira, Alonso; Di Maria, Oezil, Ronaldo; Benzema
Pelatih: Mourinho

Man. City (4-2-3-1): Hart; Maicon, Kompany, Lescott, Kolarov; Barry, Yaya Toure; Nasri, Tevez, Silva; Aguero
Pelatih: Mancini

Kemungkinan Absen
Madrid: -
Man. City: Richards (cedera), Zabaleta (meragukan)

Lima Duel Terakhir
-

Performa Lima Laga Terakhir
Madrid: K-M-M-K-K
Man. City: S-M-S-M-M

Prediksi
Bwin: 1,65 - 3,90 - 4,75
William Hill: 1,67 - 3,50 - 5,50
Prediksi : 50 - 50


PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN REAL MADRID VS MANCITY LIGA CHAMPIONS 2012, Jadwal Liga Champions Matchday I Lengkap, Mancini: Messi-Ronaldo Sulit Dihentikan, Aguero Tak Menyesal Tolak Madrid, Aguero Siap ke Madrid, Mou Enggan Sesumbar di Liga Champions, Mancini: City Segera Selevel Madrid




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/09/prediksi-susunan-pemain-real-madrid-vs.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN REAL MADRID VS MANCITY LIGA CHAMPIONS 2012 RABU DINIHARI DI SCTV

Posted by Best SEO Easy, Published at 11:39 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment