Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

PRESIDEN BARU SOMALIA HASSAN SEIKH MOHAMAD TERPILIH


Seikh Mohamad Presiden Terpilih SomaliaPRESIDEN BARU SOMALIA HASSAN SEIKH MOHAMAD TERPILIH. Mogadishu, Somalia memiliki presiden baru. Para anggota parlemen telah memilih Hassan Sheikh Mohamud sebagai presiden baru Somalia. Mohamud yang berumur 56 tahun tersebut mendapatkan 190 suara anggota parlemen. Sementara rivalnya, baca juga YULIA RACHMAN AKUI PERNAH COBA BUNUH DIRI KARENA DEMIAN. mantan Presiden Sheikh Sharif Sheikh Ahmed berada di peringkat kedua dalam putaran kedua pemilihan presiden Somalia yang digelar Senin, 10 September waktu setempat. Mohamud dan Ahmed bersaing ketat dalam pemilihan presiden putaran pertama.

Namun keduanya belum mendapatkan mayoritas dua pertiga suara yang dibutuhkan bagi kandidat untuk menang. Setelah putaran pertama, dua kandidat lainnya, Perdana Menteri Abdiweli Mohamed Ali dan Abdikadir Osoble memilih mundur dari pencalonan mereka. "Hassan Sheikh Mohamud merupakan pemenang kepresiden hari ini," kata Ketua Parlemen Mohamed Osman Jawari usai voting parlemen.

"Saya harap bahwa Somalia mulai sekarang akan menuju hari-hari yang lebih baik dan bahwa semua masalah yang telah kita alami akan tinggal menjadi sejarah," tutur Hassan Sheikh. Somalia sudah tidak memiliki pemerintahan pusat yang efektif sejak tahun 1991 silam. Khususnya ketika para panglima perang menggulingkan mantan diktator Somalia, Mohamed Siad Barre. Otoritas Somalia terus memerangi kelompok militan al-Shabab dalam lima tahun terakhir dengan dibantu sekitar 10 ribu prajurit Uni Afrika dari Uganda, Burundi dan Djibouti.

PRESIDEN BARU SOMALIA HASSAN SEIKH MOHAMAD TERPILIH, Pemilihan Presiden Somalia Digelar Senin 10 September, Hasil Pemilihan Presiden Somalia Putaran I, China Selamatkan 26 Nelayan yang Disandera Perompak Somalia 18 Bulan, Mantan Presiden Mongolia Divonis Penjara 4 Tahun Atas Korupsi, Pria AS Dinyatakan Bersalah Atas Dakwaan Membantu Militan Somalia





Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/09/presiden-baru-somalia-hassan-seikh.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

PRESIDEN BARU SOMALIA HASSAN SEIKH MOHAMAD TERPILIH

Posted by Best SEO Easy, Published at 12:02 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment