Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

SPESIFIKASI YAMAHA 'RAY', SKUTER MURAH HARGA RP 8 JUTAAN

Skuter RaySPESIFIKASI YAMAHA 'RAY', SKUTER MURAH HARGA RP 8 JUTAAN. Skuter murah dengan harga 46 ribu rupee atau sekitar Rp8 juta resmi diluncurkan Yamaha. Skuter yang diberi nama Ray ini merupakan bagian dari ambisi Yamaha merebut pangsa pasar di India pada 2016. Selain dipasarkan dan diproduksi di India, skuter Ray akan di ekspor ke beberapa negara Asia lainnya. Baca juga NISSAN TERRA MOBIL BARU NISSAN HIDROGEN RAMAH LINGKUNGAN

Skuter yang menyasar anak muda ini hadir dengan desain menarik dan sporty. Lampu depan memiliki bentuk lebar yang dipadukan dengan desain meruncing di bagian lampu belakang. Tubuhnya terlihat seksi dengan bodi sedikit gemuk.

Skuter ini mengusung mesin 113 cc dengan transimisi CVT, yang bisa melontarkan tenaga 7 hp pada 7.500 rpm dengan torsi maksimum 8,1 Nm pada 5.500 rpm. Akselerasi dari 0 hingga 60 km/jam membutuhkan waktu 12 detik.

Ray yang memiliki dimensi panjang 1.835 mm, lebar 675 mm, dan tinggi 1.075 mm, diklaim memiliki konsumsi bahan bakar 62,1 km/liter. Motor matik berbobot 104 kilogram dilengkapi tangki bensin sebanyak 5 liter.

Skuter Ray memiliki enam pilihan warna, yakni pink (merah jambu), hitam, biru, unggu, burgundy dan abu-abu. Yamaha Ray nantinya akan bersaing dengan Honda Activa, Suzuki Access, Suzuki Swish dan Mahindra Rodeo.

Sayangnya, masih belum diketahui apakah skuter Ray akan menyasar pasar Indonesia.


SPESIFIKASI YAMAHA 'RAY', SKUTER MURAH HARGA RP 8 JUTAAN, Yamaha Skuter Ray, Harga Yamaha Skuter Ray




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/09/spesifikasi-yamaha-ray-skuter-murah.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

SPESIFIKASI YAMAHA 'RAY', SKUTER MURAH HARGA RP 8 JUTAAN

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:20 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment