Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

USAIN BOLT DAPAT PELUANG TAMPIL BERSAMA MU MUSIM DEPAN


Usain Bolt Tampil Bersama Manchester United Musim DepanUSAIN BOLT DAPAT PELUANG TAMPIL BERSAMA MU MUSIM DEPAN. Manchester - Harapan Usain Bolt untuk berseragam Manchester United dan bermain untuk klub Inggris itu sepertinya bisa terwujud. Ada kemungkinan ia tampil membela MU tahun depan. Musim panas ini Bolt mengungkapkan harapannya untuk bisa membela 'Setan Merah'. Baca Juga CR7 RONALDO (REAL MADRID) DAN BURSA TRANSFER MANCHESTER CITY (MANCITY) LIGA INGGRIS. Mengingat ia juga pernah melontarkan hal serupa sebelumnya, Bolt tampaknya lumayan serius. Saat itu, pernyataan Bolt disambut positif Rio Ferdinand.

Bek MU itu menawarkan "bantuan" untuk melakukan pendekatan ke Manajer MU Sir Alex Ferguson agar Bolt bisa dapat kesempatan unjuk gigi. Keinginan si pelari Jamaika berusia 26 tahun untuk bermain membela MU kini kian dekat jadi kenyataan. Fergie memberi indikasi kalau Bolt bisa saja turun bermain untuk MU musim depan, meski bukan dalam laga kompetitif.

"Usain adalah seorang sosok hebat dan penggemar berat MU. Menarik menyimak kata-katanya saat ia bilang ingin tampil dalam laga amal," kata Fergie kepada majalah Inside United yang dikutip The Sun. "Ini bisa jadi brilian, dan tahun depan ketika kami kembali menghadapi Legenda Real Madrid, ada kemungkinan untuk memainkannya dan melihat bagaimana aksinya," lanjutnya.

Musim ini Bolt sempat menjadi tamu kehormatan MU dalam laga kandang pertamanya di liga, melawan Fulham. Ketika itu sejumlah fans, dengan setengah bergurau, bersorak-sorai meminta Fergie untuk merekrut si peraih tiga medali emas Olimpiade 2012.

USAIN BOLT DAPAT PELUANG TAMPIL BERSAMA MU MUSIM DEPAN, Usain Seorang Sosok Hebat Dan Penggemar Berat MU, Van Persie 'Si Petarung' Buat Vidic Terkesan, Sudah Kebobolan Lima Gol, Pertahanan MU Diminta Berbenah, De Gea Dicadangkan Fergie Punya Penjelasan, Van Persie Tentang Kegagalan Penaltinya




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/09/usain-bolt-dapat-peluang-tampil-bersama.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

USAIN BOLT DAPAT PELUANG TAMPIL BERSAMA MU MUSIM DEPAN

Posted by Best SEO Easy, Published at 12:07 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment