Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

[VIDEO] PENAMPAKAN POCONG MAGELANG DI PESTA PERNIKAHAN YOUTUBE

FOTO PENAMPAKAN 3 POCONG MAGELANG MENYERAMKAN VIDEO YOUTUBE PENAMPAKAN POCONG TERBARU - Pesta pernikahan di Magelang Jawa Tengah yang dihadiri ratusan atau ribuan tamu mungkin sudah biasa. Tetapi bagaimana bila pesta pernikahan dihadiri 3 pocong di siang bolong? Pasti heboh tentunya.

Percaya tidak percaya hal itu terjadi dalam pesta pernikahan yang diselenggarakan di Dusun Klodran, Desa Mungkid, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. 3 Pocong yang menghadiri resepsi pernikahan itu pun segera menggegerkan warga Magelang.

Pesta perkawinan yang dihadiri 3 pocong tersebut diketahui dari rekaman video yang diambil melalui handphone. Kini rekaman di HP dengan format 3gp tersebut sudah beredar luas di masyarakat Magelang.

Video yang berdurasi selama 34 detik ini diambil oleh salah seorang anggota keluarga yang punya hajat. Pesta pernikahan sendiri dilaksanakan sekitar 3 atau 4 minggu yang lalu, tepatnya usai Lebaran.

Dalam video, tiga pocong tersebut menampakkan diri saat ritual 'ular-ular' atau pidato nasihat kepada pengantin sedang berlangsung. Saat itu seorang pranoto coro atau pemandu jalannya upacara pernikahan sedang memberikan nasihat perkawinan kepada kedua mempelai.

Saat ular-ular berlangsung kamera merekam penampakan 3 pocong Magelang di sekitar pesta pernikahan. Pesta sendiri diselenggarakan dan dihadiri puluhan tamu yang berada di bawah tenda atau tratak (bahasa Jawa).

Pocong pertama berdiri tepat di depan panggung atau singgasana sang pengantin. Pocong ini tepat berdiri di depan pranoto coro yang saat itu sedang memberikan wejangan atau nasihat perkawinan kepada kedua mempelai.

Pocong kedua dalam posisi sedang duduk di kursi di antara para tamu yang hadir. Namun, sang tamu yang di sebelah pocong seakan-akan tidak menyadari bahwa di sebelahnya duduk pocong dengan santainya.

Kemudian pocong ketiga memperlihatkan wujudnya lebih besar dari dua pocong yang lain. Hal ini karena penampakan pocong ketiga tepat berdiri di depan orang yang mengambil video.

Namun, karena posisi pocong membelakangi sang pengambil gambar yang menggunakan ponsel ini wajah sang pocong tidak terlihat. Hanya terlihat bentuk sosok pocong yang sedang bersandar di meja yang akan digunakan prasmanan.

Inilah video penampakan 3 pocong di Magelang youtube saat pesta perkawinan.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/09/video-penampakan-pocong-magelang-di.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

[VIDEO] PENAMPAKAN POCONG MAGELANG DI PESTA PERNIKAHAN YOUTUBE

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:49 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment