Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

VIRUS MISTERIUS ANCAM SKUAD INGGRIS PD BRASIL 2014


Virus Misterius Ancam Skuad Inggris PD 2014 BrasilVIRUS MISTERIUS ANCAM SKUAD INGGRIS PD BRASIL 2014. Pelatih Inggris, Roy Hodgson, mengaku cemas skuadnya dijangkiti virus menjelang laga kedua babak kualifikasi Piala Dunia 2012 Grup H melawan Ukraina, di Stadion Wembley, Selasa. Sejauh ini dua penggawa "The Three Lions", Theo Walcott dan Daniel Sturridge, dikabarkan positif terkena virus yang mengakibatkan bagian perutnya sakit. Baca juga YULIA RACHMAN AKUI PERNAH COBA BUNUH DIRI KARENA DEMIAN. Virus itu dikhawatirkan akan menular ke pemain Inggris lainnya. Karena penyakit itu, Walcott dipastikan tidak akan ikut ambil bagian di laga melawan Ukraina.

Begitu pun dengan Sturridge, yang sejak kemarin masuk karantina di pemusatan latihan. Untuk menggantikan kedua pemain itu, akhirnya Hodgson menurunkan tiga pemain muda, yaitu gelandang Liverpool, Raheem Sterling; Adam Lallana (Southampton); dan Jake Livermore (Tottenham Hotspur). Ketiga pemain itu dikabarkan sudah terlihat berada di hotel skuad Inggris. "Theo (Walcott) telah terjangkit sejenis virus karena dia mengeluh sakit. Dia memang berlatih penuh kemarin, dan terlihat bugar.

Tetapi, pagi ini dia mengeluh sakit, dan sudah dipulangkan kembali (ke Arsenal)," ungkap Hodgson. "Daniel juga mengikuti latihan kemarin meski dengan keluhan ada sedikit keram pada perutnya. Tetapi, hari ini, ketika bangun, dia merasakan keram yang sama di perutnya," lanjutnya. Dengan masalah tersebut, tim dokter Inggris kemudian menyarankan agar kedua pemain tersebut tidak mengikuti sesi latihan.

"Kami harap ini bukan suatu penyakit yang akan menyebar. Ini adalah salah satu alasan kami ingin memulangkan Theo secepatnya, dan menjaga Daniel dari pemain lainnya sejak kemarin malam dan hari ini," jelas Hodgson.

VIRUS MISTERIUS ANCAM SKUAD INGGRIS PD BRASIL 2014, Lawan Ukraina, Inggris Tak Berubah, Hodgson Panggil Gelandang Muda Liverpool, Tiga Pemain Hilang, Carrick Datang, Asal Bugar Terry Masuk Timnas, Inggris Lebih Tenang Saat Ini




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/09/virus-misterius-ancam-skuad-inggris-pd.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

VIRUS MISTERIUS ANCAM SKUAD INGGRIS PD BRASIL 2014

Posted by Best SEO Easy, Published at 1:07 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment