Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

DARTAR LAGU CHRISTINA AGUILERA ALBUM TERBARU

LAGU CHRISTINA AGUILERA TERBARU ALBUM KE 7. Christina Aguilera akan merilis album terbaru pada 13 November mendatang. Namun, penyanyi yang pernah menyabet Grammy Award ini sudah menyebarkan daftar lagu dari album terbaru Christina Aguilera di akun twitter miliknya. 

Lotus merupakan album ketujuh dari penyanyi yang memiliki kekuatan vokal yang mumpuni ini. Akan ada 13 lagu, dua di antaranya merupakan kolaborasi dengan mentor dari The Voice, Cee-Lo Green dan Blake Shelton."Lagu di Lotus terungkap. Senangnya kalian semua mendengar albumnya", tulis Christina di akun Twitternya.

Dalam album tersebut ada lagu dengan judul "Your Body", "Red Hot Kinda Love", "Best of Me", dan "Cease Fire". Aguilera berduet dengan mentor The Voice dalam lagu "Make the World Move" dan "Just a Fool" duet dengan Blake Shelton. Penggemar yang berunutung akan mendapatkan edisi spesial dari album tersebut dengan tambahan empat lagu yaitu, "Light Up The Sky", "Empty Words", "Shut Up", dan "Your Body Martin Garrix Remix"."

Ini menyenangkan. Ini tentu akan menjadi refleksi dari "Lotus" bagi saya. Kalau dilihat cover album yang satu itu, saya akan menunjukan bahwa cover itu seperti hidup, maka. Iini akan menjadi sungguh menyenangkan," ujar Christina, belum lama ini. Album terbaru Christina Aguilera lagu terbaik.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/10/dartar-lagu-christina-aguilera-album.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

DARTAR LAGU CHRISTINA AGUILERA ALBUM TERBARU

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:08 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment