Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

DATSUN GANDENG NISSAN 'LAHIRKAN' MOBIL MURAH RP 28 JUTAAN

Sketsa mobil murah Datsun memiliki kode nama Codenamed NKD 2196 MOBIL MURAH DATSUN SEHARGA RP 28 JUTAAN. Untuk menyaingi mobil-mobil murah di kawasan negara berkembang, terutama India dan China, produsen mobil Nissan berencana membangkitkan merek legendaris Datsun. Bahkan kabar berhembus kalau harga termurah Datsun nanti akan berada di rentang waktu US$ 3.000-5.000 atau sekitar Rp 28,7-48 jutaan. Baca juga BLACKBERRY MESSENGER ERROR HINGGA BATAS WAKTU YANG BELUM PASTI

Namun detail mengenai desain, model dan fitur yang ada di mobil-mobil Datsun masih dirahasiakan. Tapi yang jelas, Ghosn mengatakan kalau mereka berkomitmen untuk membuat 6 model Datsun untuk tahap awal yang akan mereka lahirkan mulai 2014.

Ghosn menggambarkan kalau peluncuran Datsun selain memiliki tujuan bisnis, tapi juga mempunyai tujuan lain yakni untuk menyediakan kesempatan yang lebih besar pada orang-orang menengah bawah di negara-negara berkembang untuk memiliki mobil.

Datsun sendiri sudah mengumumkan komitmennya untuk segera masuk Indonesia, paling tidak pada 2014 mendatang. Niat Nissan melahirkan Datsun tidak lain adalah untuk ikut serta meramaikan program Low Cost and Green Car yang saat ini sedang digodok pemerintah. Untuk Indonesia setidaknya ada 2 model Datsun yang meluncur di 2014 nanti. Di Indonesia, Datsun kemungkinan akan melawan Astra Daihatsu Ayla dan Astra Toyota Agya.

Untuk sedan yang kabarnya memiliki kode nama Codenamed NKD 2196, akan menggunakan platform dari mobil Rusia LADA Granta.

LADA adalah pabrikan Rusia yang dimiliki oleh AvtoVAZ, AvtoVAZ sendiri 25 persen sahamnya dimiliki oleh Renault Nissan, jadi wajar saja kalau mobil murah Nissan bakal menggunakan platform mereka.

Dari sketsa itu terlihat bagian depan yang agresif dari NKD 2196, desain grillenya mirip dengan yang dipamerkan CEO Nissan Carlos Ghosn saat berkunjung ke Indonesia beberapa waktu lalu.

Dilengkapi dengan trademark grille yang heksagonal dengan logo Datsun di tengahnya. Dan lebih mencolok lagi, lekukan garis bagasi yang benar-benar mirip termasuk keberadaan lip spoiler. Mobil murah Datsun




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/10/datsun-gandeng-nissan-lahirkan-mobil.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

DATSUN GANDENG NISSAN 'LAHIRKAN' MOBIL MURAH RP 28 JUTAAN

Posted by Best SEO Easy, Published at 7:08 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment