Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

EDDIES ADELIA-FERRY KURNIAWAN MENIKAH SIAPKAN MENTAL

FOTO EDDIES ADELIA-FERRY KURNIAWAN MENIKAH OKTOBER 2012 PERNIKAHAN ARTIS EDDIES ADELIA DAN FERRY KURNIAWAN. Pemain sinetron Eddies Adelia lebih memilih untuk mempersiapkan mental jelang menikah dengan Ferry Kurniawan. Menurutnya setelah sekian lama tinggal bersama orang tua, akhirnya dia dapat bersama dengan pasangan hidup pilihannya.

"Persiapan mental memang, setelah sekian puluh tahun hidup sama orang tua. Ini saat nya saya dipertemukan dengan jodoh saya," ucap Eddies ditemui di Butik Djoko Sasongko, Tebet, Jakarta Selatan.

Dia menuturkan mulai belajar sebagai seorang istri yang soleha dan ibu rumah tangga yang baik. Dia mengaku ingin jadi perhiasan paling berharga buat calon suaminya kelak.

"Saya belajar jadi istri yang solehah, ibu rumah tangga yang baik. Saya ingin jadi perhiasan yang paling indah di dunia, yaitu istri yang solehah," tukasnya.

Meskipun ingin menjadi ibu rumah tangga, ia tak berniat meniunggalkan dunia yang telah membesarkan namanya, dunia hiburan. "Saya tidak akan meninggalkan dunia entertain yang membesarkan saya, saya tetap juga ingin menjalankan tugas seorang istri," ungkapnya. Video youtube Eddies Kurniawan dan Ferry Kurniawan menikah 2012.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/10/eddies-adelia-ferry-kurniawan-menikah.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

EDDIES ADELIA-FERRY KURNIAWAN MENIKAH SIAPKAN MENTAL

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:43 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment