Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

(FOTO) EDDIES ADELIA RESMI DIPERSUNTING PENGUSAHA

Pernikahan Eddies AdeliaTANPA PROSES PACARAN, EDDIES ADELIA MENIKAH DENGAN DUDA. Setelah sebelumnya bertunangan, artis berjilbab Edies Adelia akhirnya resmi dinikahi pengusaha Ferry Setiawan, Sabtu (27/10/2012), pukul 10.00 WIB. Pasangan yang mengaku tidak melalui proses pacaran ini menikah di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat.

Dibalut beskap putih, kain dan blangkon batik, Ferry Setiawan akhirnya muncul didampingi oleh keluarganya di ruang akad nikah, Lotus Ballroom pada pukul 09.09 WIB.

Akad nikah dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Quran dan terjemahannya. Ketua Umum PP Muhamadiyah Din Syamsuddin bertindak sebagai saksi nikah dari pihak Eddies dan Ali Maskur Musa saksi dari pihak Ferry.

Ferry mengucapkan janji sehidup semati di depan penghulu H. Samlawi, Spdi. Dengan mas kawin logam mulia dan seperangkat alat solat, Ferry meminang Eddies.

Usai akad nikah, Edies pun mengaku lega semuanya berjalan dengan lancar. Namun pengakuan itu berbeda dengan suaminya yang merasa deg-degan. Foto pernikahan Eddies Adelia-Ferry Setiawan selengkapnya dapat dilihat di Kapanlagi.com




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/10/foto-eddies-adelia-resmi-dipersunting.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

(FOTO) EDDIES ADELIA RESMI DIPERSUNTING PENGUSAHA

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:18 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment