Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

FOTO HASIL JEPRETAN SMARTPHONE GOOGLE BOCOR DI INTERNET

NEXUS 4'NEXUX 4', SMARTPHONE TERBARU DARI GOOGLE DILUNCURKAN 29 OKTOBER. Sudah lama terdengar Google menyiapkan ponsel terbaru dengan menggandeng LG. Sebelumnya, Google memilih Samsung dan HTC. Google menggunakan nama 'Nexus 4' untuk Smartphone terbarunya.

Bocoran nama ini terungkap saat karyawan Google di Texas memposting sebuah foto ke jejaring sosial Google+. Tidak ada yang istimewa memang dari foto itu, kecuali informasi dari mana hasil foto diambil.

Sebelumnya, beredar kabar yang menyebutkan bahwa smartpone ini akan digarap oleh LG dengan salah satu fitur utamanya Wireless Charging.

Ponsel LG Nexus 4 dikabarkan akan hadir dalam dua versi kamera, yaitu LG Nexus 4 dengan kamera 13 megapiksel dan LG Nexus 4 dengan kamera 8 megapiksel. Keduanya dikabarkan akan mengsusung spesifikasi perangkat keras yang sama.

LG Nexus 4 ini mengusung spesifikasi mirip dengan LG Optimus G yang telah diluncurkan beberapa waktu lalu. LG Nexus 4 ini ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon S4 Pro dengan kecaptan 1,5GHz quad-core yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan mengusung sistem operasi Android 4.2 yang konon akan menggunakan kode Key Lime Pie.

Ponsel LG Nexus 4 ini mengusung layar berukuran 4,7 inci dengan resolusi 1280 x 768 piksel dengan teknologi IPS (In-Plane Switch). Tak hanya itu, LG Nexus 4 ini dikabarkan telah dilengkapi fitur wireless charging, sama seperti Nokia Lumia 920 dan Lumia 820.

Smartphone LG Nexus 4 ini akan tersedia dalam 2 pilihan kapasitas, yaitu 8GB atau 16GB, sayangnya tidak tersedia slot microSD untuk ekspansi ruang penyimpanan bagi yang merasa kurang dengan kapasitas memori internal.

Sampai saat ini, belum ada keterangan resmi dari Google atau LG. Ponsel Nexus 4 ini kabarnya akan diluncurkan pada 29 Oktober 2012. Berikut hasil foto yang diduga menggunakan smartphone 'Nexus 4'.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/10/foto-hasil-jepretan-smartphone-google.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

FOTO HASIL JEPRETAN SMARTPHONE GOOGLE BOCOR DI INTERNET

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:08 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment