Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

[FOTO] MOZAIK RAIN HADIAH FANS INDONESIA SAAT WAJIB MILITER

YOUTUBE MOZAIK RAIN KARYA FANS INDONESIA FACEBOOK HADIAH SPESIAL FANS INDONESIA MOZAIK RAIN. Tak terasa sudah satu tahun penyanyi multitalenta Rain menjalani wajib militer. Masih harus menjalaninya setahun ke depan, fans pun mulai merindukan sosok Rain di dunia hiburan. Tak terkecuali fans Indonesia.

Fans Rain atau biasa disapa Clouds mengumpulkan foto-foto mereka dan pesan singkat untuk Rain melalui akun Facebook saluran televisi berbayar Celestial Movies. Foto-foto itu kemudian dijadikan mozaik di atas foto single digital terakhir Rain 'Busan Women'.

Proyek itu dimulai tanggal 15 Agustus dan sudah berakhir tanggal 23 September lalu. Di tanggal itu pula, Celestial Movies menayangkan konser perpisahan Rain sebelum wajib militer 'Rain: The Best Show' untuk pertama kalinya di televisi di dunia.

"Kekangenan kami kepada Rain oppa sedikit terobati. Selain bisa puas nonton Rain: The Best Show di Celestial Movies, kami juga terharu banget melihat foto para Cloud di Indonesia ada di foto mosaik oppa - termasuk para fanboy dan fans yang sudah berumur. Ini menunjukkan masih besarnya dukungan serta rasa cinta para Cloud di Indonesia kepada Rain. Semoga Rain oppa senang menerimanya," kata Gina Arinda, salah satu admin fanbase @rainindonesia.

Kartu ucapan dan foto yang masuk mencapai 400 buah. Ucapan kemudian dipilih yang terbaik dan dikirim bersama mozaik tersebut oleh pihak Celestial Movies pada Rain di minggu ketiga bulan ini. Kamu ikutan juga? Video youtube Rain terbaru hadiah mozaik spesial dari fans Indonesia.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/10/foto-mozaik-rain-hadiah-fans-indonesia.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

[FOTO] MOZAIK RAIN HADIAH FANS INDONESIA SAAT WAJIB MILITER

Posted by Best SEO Easy, Published at 7:38 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment