Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

HASIL AKHIR KUALIFIKASI MOTOGP AUSTRALIA

VIDEO MOTOGP AUSTRALIA 2012 YOUTUBE STONER LORENZO PEDROSA
UPDATE KUALIFIKASI MOTOGP 2012 AUSTRALIA. Casey Stoner menyempurnakan penampilannya di sesi latihan bebas MotoGP Australia dengan merebut pole position. Pebalap Honda itu akan memulai balapan di depan Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa.

Pada sesi kualifikasi di Sirkuit Phillip Island, Sabtu (27/10/2012) siang WIB, Stoner menjadi yang tercepat setelah membukukan waktu satu menit 29,623 detik. Keberhasilan ini melanjutkan catatan bagus pebalap tuan rumah itu setelah dia menyapu bersih di tiga sesi latihan bebas yang sudah digelar.

Stoner sempat terjatuh dalam sesi kualifikasi ini saat melintasi tikungan keempat. Namun kecelakaan tersebut tak berdampak pada cederanya karena dia kemudian bisa langsung bangkit dan melanjutkan sesi.Menjalani balapan ketiganya setelah comeback, Stoner tampil sangat impresif karena catatan waktunya lebih cepat sampai setengah detik lebih dibanding Lorenzo.

Bakal start dari posisi kedua, jagoan Yamaha itu membukukan waktu satu menit 30,140 detikBalapan MotoGP Australia yang akan digelar Minggu (28/10/2012) besok diprediksi bakal berjalan sangat sengit karena Dani Pedrosa akan start dari grid ketiga. Pedrosa dan Lorenzo saat ini masih berpeluang menjadi juara dunia dengan keduanya terpaut 23 poin di klasemen.

Mendapat posisi start keempat adalah Cal Crutchlow, yang dibuntuti oleh Stefan Bradl di urutan kelima. Sementara dengan waktu satu menit 31,200 detik, Andrea Dovizioso berhak atas posisi start keenam.Valentino Rossi akan memulai race dari urutan delapan setelah dia membukukan waktu terbaiknya satu menit 31,661 detik. The Doctor tepat berada di belakang Alvaro Bautista di urutan tujuh.Dua pebalap terakhir di posisi 10 besar adalah Randy de Puniet dan Nicky Hayden. Video youtube kualifikasi MotoGp Australia 2012 balapan GP Lorenzo Stonet Pedrosa




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/10/hasil-akhir-kualifikasi-motogp-australia.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

HASIL AKHIR KUALIFIKASI MOTOGP AUSTRALIA

Posted by Best SEO Easy, Published at 12:53 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment