Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

HASIL AKHIR REAL MADRID VS MALLORCA 5-0 LIGA SPANYOL

VIDEO REAL MADRID VS MALLORCA 5-0 YOUTUBE 29/10/12 RONALDO
SKOR PERTANDINGAN MADRID VS REAL MALLORCA 5-0. Gonzalo Higuain dan Cristiano Ronaldo menjadi bintang kemenangan Real Madrid atas Real Mallorca di Iberostar Estadi, Minggu 28 Oktober 2012 (Senin dini hari WIB). Mereka masing-masing sukses mencetak 2 gol dan membawa Los Blancos unggul telak 5-0.

Higuain lebih dulu unjuk gigi dengan gol cepatnya pada menit kedelapan. Bola dari Angel Di Maria diterima oleh Higuain. Penyerang timnas Argentina itu mengecoh Anderson Conceicao sebelum melepaskan tendangan yang menjebol gawang Dudu Aoate. 

Menit 22, ganti Cristiano Ronaldo yang beraksi. CR7 cukup dimanjakan oleh umpan Higuain sebelum melepaskan tendangan mendatar yang bersarang telak di gawang Mallorca.Kedua bintang ini seolah sudah berjanji untuk bergantian membobol gawang tuan rumah.

Higuain berhasil memperbesar keunggulan Los Blancos pada menit 70 setelah menerima umpan Ronaldo dari lini tengah.Tiga menit kemudian, Ronaldo dan Higuain kembali berganti peran. Kali ini Higuain yang menciptakan assist dan Higuain yang berhasil menciptakan gol keempat Los Blancos.

Pesta gol tim tamu akhirnya ditutup dengan gol pemain pengganti, Jose Callejon di masa injury time. Tembakan jarak dekat Mesut Oezil dibelokkan oleh Callejon dan bersarang di gawang Mallorca. Skor 5-0 untuk kemenangan Madrid bertahan hingga laga usai. Hasil ini kembali mengantarkan Los Blancos menempati posisi keempat La Liga.

Anak asuh Jose Mourinho mengoleksi 17 poin dari 9 pertandingan, selisih 8 poin dari Barcelona yang menghuni puncak klasemen.

Susunan Pemain
Real Mallorca (4-4-2): Dudu Aouate; Ximo, Geromel, Anderson, Bigas; Giovani dos Santos (Arizmendi 60'), Marti, Fontas Prat (Tomás Pina 46'), Nsue; Victor (Marc Fernandez 78'), Tomer Hemed
Real Madrid (4-2-3-1): Iker Casillas; Sergio Ramos, Pepe, Raphael Varane, Michael Essien; Xabi Alonso (Raul Albiol 80'), Luka Modric; Angel Di Maria (Jose Callejon 74'), Mesut Oezil, Cristiano Ronaldo; Gonzalo Higuain (Morata 79')

Hasil lengkap La Liga, Minggu 28 Oktober 2012
Real Zaragoza 2-1 Sevilla
Levante 3-1 Granada
Athletic Bilbao 1-2 Getafe
Atletico Madrid 3-1 Osasuna
Real Mallorca 0-5 Real Madrid

Video youtube Real Madrid vs Real Mallorca 5-0 gol CR7 Ronaldo hasil Liga Spanyol.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/10/hasil-akhir-real-madrid-vs-mallorca-5-0.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

HASIL AKHIR REAL MADRID VS MALLORCA 5-0 LIGA SPANYOL

Posted by Best SEO Easy, Published at 6:11 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment