Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

INI DIA IPAD GENERASI KEEMPAT SIAP 'GUSUR' NEW IPAD

iPad4PERBEDAAN IPAD 4 DENGAN NEW IPAD. Bersamaan memperkenalkan iPad Mini ke publik di California Theater, San Jose, Amerika Serikat, Apple memberikan kejutan dengan juga meluncurkan iPad Generasi Keempat, Rabu (23/10/2012) waktu setempat.

iPad 4 ini diluncurkan hanya enam bulan sejak iPad Generasi Ketiga atau The New iPad diluncurkan. Lalu apa saja perubahan yang dihadirkan?

iPad generasi ke empat mengusung sejumlah perubahan dibanding New iPad seperti digunakannya prosesor A6X yang diklaim dua kali lebih kencang serta konektor dock "lightning" yang baru.

New iPad pertama kali diperkenalkan bulan Maret 2012. Ketika itu tablet ini tampil mengejutkan dengan layar Retina Display yang super tajam dan kapabilitas LTE.

Selain itu, Apple juga menghadirkan jaringan LTE dan Wifi yang lebih cepat. Untuk layar, fitur, dan spesifikasi lain, masih sama seperti yang ada di iPad 3.

Harga yang akan dibanderol pun sama seperti iPad 3. Untuk versi Wifi, banderol harganya adalah US$ 499 untuk 16 GB, US$ 599 untuk 32 GB, dan US$ 699 untuk 64 GB.

Sedangkan untuk versi LTE, banderol harganya adalah US$ 629 untuk 16 GB, US$ 729 untuk 32 GB, dan US$ 829 untuk 64 GB.

Berikut rincian perbedaan iPad 4 dengan New iPad :

1. Kamera

Bagian kamera mendapatkan sedikit peningkatan. Yaitu di bagian kamera depan. New iPad resolusi kamera depan hanya 0,3 megapixel. Sedangkan di iPad 4 ditingkatkan menjadi 1,2 MP HD.

Adapun sektor kamera belakang kedua tablet masih sama saja dengan resolusi 5 megapixel.

2. Prosesor

iPad 4 memakai prosesor terkini Apple, yakni A6X 1,3GHz dual core. Lebih baik dari new iPad yang menyandang prosesor A5X 1GHz dual core.

Apakah perubahan prosesor itu berdampak besar pada performa masih perlu diuji lebih lanjut. Keduanya masih sama-sama memakai GPU (Graphic Processing Unit) quad core

3. Konektivitas

Salah satu perbedaan besar antara dua generasi iPad ini adalah pada bagian konektor. iPad 4 memakai konektor jenis Lightning, berbeda dari konektor generasi sebelumnya di new iPad.

Konektor Lightning ini ukuranya 80% lebih kecil dari sebelumnya. Kemudian, konektivitas 4G LTE di iPad 4 juga lebih kompatibel dengan jaringan selular di seluruh dunia dibandingkan new iPad.

4. Harga

Harga new iPad dan iPad 4 sama persis. Untuk versi WiFi, dijual mulai USD 499 di Amerika Serikat untuk versi 16 GB. Sedangkan versi WiFi dengan konektivitas selular dijual mulai USD 629.

Dengan harga yang sama, konsumen tentu memilih produk yang lebih baik dan terbaru. Ada kemungkinan harga New iPad akan diturunkan atau malah peredarannya di pasar aka dihentikan. Spesifikasi dan harga iPad4




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/10/ini-dia-ipad-generasi-keempat-siap.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

INI DIA IPAD GENERASI KEEMPAT SIAP 'GUSUR' NEW IPAD

Posted by Best SEO Easy, Published at 2:04 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment