Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

KASUS NIKITA MIRZANI TERSANGKA PEMUKULAN KLUB KEMANG

VIDEO AKSI NIKITA MIRZANI TERSANGKA KASUS PEMUKULAN (YOUTUBE) INSIDEN PENGANIAYAAN WANITA OLEH NIKITA MIRZANI. Artis cantik Nikita Mirzani, semenjak Selasa sore, 16 Oktober 2012, diperiksa oleh polisi. Dilaporkan Nikita Mirzani melakukan penganiayaan terhadap seorang wanita di sebuah klub malam di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Hingga sekitar pukul 23.00 WIB, Nikita belum juga keluar dari ruang pemeriksaan.

Kasubdit Renakta Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya AKBP Hando Wibowo menuturkan bahwa status Nikita yang awalnya saksi kini telah dinaikkan menjadi tersangka. Status itu ditetapkan berdasarkan bukti yang dimiliki penyidik, yakni hasil visum. Ia didakwa dengan Pasal 351 soal penganiayaan.

"Kejadiannya di kafe. Yang dianiaya seorang perempuan. Mukanya dipukul dengan tangan oleh Nikita," kata Hando saat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa malam. Namun, hingga saat ini, Nikita masih diperiksa oleh penyidik unit IV Renakta di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya. "Yang bersangkutan masih dalam pemeriksaan. Kami periksa selama 1x24 jam, hitungannya sampai pukul 10.00 besok pagi," jelas Hando.

Ini merupakan pemanggilan kedua terhadap bintang film Tali Pocong Perawan 2 itu. Nikita pernah mangkir pada pemanggilan pertama. Kasus penganiayaan itu sendiri terjadi sekitar tiga minggu lalu dan dilaporkan oleh seorang wanita berinisial O. Nikita sendiri belum bisa dikonfirmasi terkait pemeriksaan ini. Sebab dia masih diperiksa oleh polisi. Sore saat mulai diperiksa, VIVAlife mengontak via nomer pribadinya, tapi tidak bersahut. Video Kasus selebriti Nikita Mirzani youtube insiden pemukulan O di Kafe Kemang Jakarta.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/10/kasus-nikita-mirzani-tersangka-pemukulan-penganiyaan-selebriti.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

KASUS NIKITA MIRZANI TERSANGKA PEMUKULAN KLUB KEMANG

Posted by Best SEO Easy, Published at 7:30 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment