Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

KELEMAHAN IPHONE 5 VS ANDROID KAMERA

FOTO IPHONE 5 VS ANDROID IPHONE 5 VS ANDROID MEMILIKI KEKURANGAN ATAU KELEMAHAN YANG SAMA. Permasalahan yang dialami iPhone 5 juga didapatkan di Android, yaitu pada kualitas hasil jepretan kamera. Hal tersebut menurut penuturan beberapa pengguna operating system besutan Google itu.

Beberapa saat lalu ada laporan yang mengatakan bahwa foto yang diambil dengan menggunakan kamera iPhone 5 tidak seindah iklannya. Foto yang dihasilkan menyemburkan gradasi ungu di sekelilingnya. Ternyata permasalahan tidak hanya hinggap di produk Apple saja, beberapa pengguna perangkat Android juga mengalami hal sama.

Untuk membuktikan laporan pengguna Android tersebut, Consumer Report mengadakan penelitian kecil dengan menguji coba kualitas kamera iPhone 5, Galaxy S III dan Droid Razr Maxx. Dari hasil uji coba tersebut ternyata benar bahwa ketiga produk dari vendor yang berbeda-beda tersebut mengalami hal yang sama.

Foto yang diambil dengan menggunakan kamera ketiganya juga menyemburkan gradasi ungu. Seperti yang dilansir di Businessinsider, untuk mengatasi permasalah tersebut disarankan untuk menentukan letak pencahayaan sebelum menekan tombol shutter. Kelebihan dan kekurangan iPhone 5 vs Hp Android hasil foto kamera.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/10/kelemahan-iphone-5-vs-android-kamera.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

KELEMAHAN IPHONE 5 VS ANDROID KAMERA

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:16 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment