Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

PACAR BARU SYAHRINI ORANG BRUNEI

FOTO PACAR SYAHRINI TERBARU PASCA PUTUS DENGAN BUBU SYAHRINI PACARAN LAGI. Kisah cinta kasih asmara Syahrini dan Raja Mohamad Syazni alias Bubu dari Malaysia baru putus dalam hitungan hari. Tapi, Syahrini kabarnya telah punya kisah asmara baru yang tak kalah dahsyat.

Pelantun 'Kau yang Memilih Aku' itu dikabarkan pacaran dengan seorang pria Brunei Darussalam. Benarkah pacar baru Syahrini orang Brunei?

Ketika dikonfirmasi mengenai hal itu, Syahrini secara diplomatis hanya mengatakan bahwa dirinya akan membuka pintu bagi pria mana pun.

Namun, seolah mengisyaratkan, ia sempat menyebut-nyebut kata 'Brunei'. "Mungkin saja nanti ketemunya sama orang Sunda juga, bisa juga Brunei atau Eropa. Nggak ada yang tahu," ujarnya.

Perempuan asal Sukabumi itu sepertinya memang tak larut dalam kesedihan setelah putus dengan Bubu. Ia percaya ada hikmah di balik apa yang terjadi saat ini.

"Biarkan semua jadi hikmah dan pembelajaran buat hidup aku," jelasnya. Foto: Kapanlagi.com




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/10/pacar-baru-syahrini-orang-brunei.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

PACAR BARU SYAHRINI ORANG BRUNEI

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:03 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment