Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

SAMSUNG CHROMEBOOK, NOTEBOOK MURAH SEHARGA RP 2,4 JUTAAN

Chromebook SamsungSPESIFIKASI LAPTOP CHROMEBOOK SAMSUNG DARI GOOGLE. Google merilis laptop Chromebook versi terbaru yang diproduksinya bersama Samsung. Notebook murah yang dibuat melalui kerja sama dengan Samsung ini dibandrol dengan harga US$249 atau sekitar Rp 2,4 juta.

Harga ini terbilang murah, bahkan lebih murah dari New iPad. Saat ini, New iPad yang paling murah dijual seharga US$499.

Chromebook ini akan hadir dalam layar 11,6 inci. Dengan kemampuan menjalankan video beresolusi 1080p, laptop ini disebut akan memiliki daya tahan baterai 6,5 jam. Laptop ini juga memiliki waktu boot up yang cepat, yaitu hanya sekitar 10 detik.

Notebook murah yang dibuat melalui kerja sama dengan Samsung ini memiliki ukuran layar 11,6 inci (resolusi 1366 x 768). Dapur pacunya diperkuat prosesor Samsung Exynos 5 Dual (5250) berbasis SoC ARM Cortex-A15.

Google pun mengoptimalkan penggunaan Google Drive untuk menyimpan dokumen. Media penyimpanan yang diberikan hanya berupa Solid-State Disk (SSD) berkapasitas 16 GB, tetapi Google menambahkan akses penyimpanan cloud storage di Google Drive sebesar 100 GB gratis selama dua tahun.

Dengan berbasis cloud ini, maka penyimpanan dokumen bisa dibuka dari perangkat lain dengan lebih mudah. Bagi mereka yang mengandalkan sistem cloud, tentu Chromebook bisa menjadi perangkat andalan.

Sejumlah layanan Google pun telah terintegrasi seperti Gmail, YouTube, dan Google Hangouts di jejaring sosial Google+. Ini memungkinkan terciptanya sebuah ekosistem Google yang lebih sempurna.

Google pun sudah mempersiapkan iklan untuk Chromebook. Dengan tagline "For Everyone", Google sepertinya menargetkan agar Chromebook ini hadir untuk semua orang, termasuk bisa digunakan oleh anak kecil sekalipun.

Sebelumnya, sekitar pertengahan tahun ini, Samsung dan Google sudah pernah merilis Chromebook yang diperkuat prosesor Intel dan RAM 4 GB. Laptop Samsung Chromebook




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/10/samsung-chromebook-notebook-murah.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

SAMSUNG CHROMEBOOK, NOTEBOOK MURAH SEHARGA RP 2,4 JUTAAN

Posted by Best SEO Easy, Published at 6:46 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment