Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

SENSASI SOPHIA LATJUBA, GANTI NAMA JADI SOPHIA MUELLER

Berkarir di Amerika Serikat, menjadi salah satu alasan Sophia Latjuba ganti nama jadi Sophia MuellerALASAN SOPHIA LATJUBA HILANGKAN NAMA AYAHNYA. Artis Sophia Latjuba tampaknya jengah dengan kehidupan pribadinya yang berkali-kali mengalami perceraian. Secara mengejutkan, mantan istri musisi Indra Lesmana ini memutuskan mengganti nama belakangnya.

Sophia Latjuba (42) mengganti nama belakangnya, dari Latjuba ke Mueller. Diakui, perubahan nama menjadi Sophia Mueller ini karena sebuah mimpi.

Menurut Sophia, telah separuh dari hidup yang dijalaninya memakai nama dari keluarga sang ayah, Azzizurrahman Latjuba. Nama Mueller dipakai untuk menghormati keluarga ibu Sophia, Anna Mueller.

Sophia juga mengakui perceraiannya dengan Michael Villarreal menjadi salah satu perubahan terbesar dalam hidupnya. "Itu salah satu alasannya, satu perubahan terbesar yang terjadi dalam kehidupan saya," tambahnya.

Sophie mengaku mendapat saran dari seorang ahli astrologi. Bintang film Kuldesak ini percaya kepadanya, karena anjurannya selama ini terbukti benar jika dijalani. "Memutuskannya awal September (2012). Saya ngomong sama ahli astrologi saya dan saya percaya sama dia. Semua yang dia bilang benar, why not," terang Sophie, yang membantah bahwa ahli astrologi sama dengan peramal atau dukun.

Menurut Sophie mengacu kepada perkataan sang ahli astrologi, Mueller juga memiliki arti yang kuat. Jika dijumlahkan, nilai huruf pada nama Mueller sesuai dengan tanggal dan bulan kelahiran Sophie. Jika Sophie memakai nama Muller, arti nama itu akan bertambah kuat.

Ibu dua anak ini juga membantah bahwa pergantian namanya itu sekadar untuk membuat sensasi. Tetapi Sophia mengakui, ia berencana akan berkarier di negara mantan suaminya, Amerika Serikat. Nama barunya itu menurut Sophia lebih komersil dibanding nama sebelumnya. "Mueller itu gampang sih di telinga orang Amerika, memang nama Jerman cuma lebih gampang ketimbang Latjuba," jelasnya.

Sophie mengaku, dalam beberapa hari ke depan ia akan mengubah nama yang tertulis pada dokumen-dokumen resminya dan akun jejaring sosialnya. "Saya bulan depan akan urus paspor, KTP, dan a liltle bit document di Amerika, SIM. Jadi, jangan Facebook dan Twitter saja. Dokumen harus berubah, nama itu kan memperbaru hidup kita juga," jelas perempuan yang dua kali bercerai ini.

Saat ini artis kelahiran kelahiran Jerman, 18 Agustus 1970, mengaku berhubungan dekat dengan pria bernama Szymon Wojcik. Pria yang dahulu diduga merupakan orang ketiga dalam rumah tangganya dengan Michael Villarreal. Sophie dan Michael resmi bercerai pada bulan Mei 2012. Sophia Mueller alias Sophia Latjuba




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/10/sensasi-sophia-latjuba-ganti-nama-jadi.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

SENSASI SOPHIA LATJUBA, GANTI NAMA JADI SOPHIA MUELLER

Posted by Best SEO Easy, Published at 11:06 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment