Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

SUZUKI HAYABUSA, MOGE RP 200 JUTA TERCEPAT DI DUNIA

Suzuki Hayabusa SPESIFIKASI MOTOR GEDE SUZUKI HAYABUSA. Di tengah persaingan motor gede di pasar Indonesia,PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menawarkan Suzuki Hayabusa. Motor tercepat di dunia itu akan dihadirkan terlebih dahulu di Pameran Sepeda Motor Jakarta (JMCS) pada akhir 2012, dan akan dipamerkan di Jakarta Motorcycle Show (JMCS), 31 Oktober-4 November mendatang.

GM Marketing dan Pengembangan Bisnis Suzuki Indomobil, Yohan Yahya mengatakan Hayabusa, paling lambat mulai dijual pada Desember dan dipasarkan di kisaran Rp 200 jutaan.

Suzuki Hayabusa adalah salah satu moge paling sukses dari Suzuki, selain GSX-R

Untuk dapur pacu, Suzuki Hayabusa mengusung mesin 1.340 cc, 4 silinder Fuel Injection, liquid-cooled, DOHC. Mesin ini sanggup melontarkan tenaga hingga 172 HP pada 10.100 rpm dengan torsi 132 Nm pada 7.600 rpm. Kecepatan tertinggi dicapai pada 290 km per jam!

Sebagai gambaran, mesin ini lebih besar dari yang disematkan pada Daihatsu Xenia dan Toyota Avanza sebesar 1.298 cc. Tenaganya pun meningkat hampir dua kali lipat dari kendaraan terlaris di Indonesia ini yang hanya 92 HP.

Tentu saja, dengan digabungkan transmisi 6 percepatan, Hayabusa mampu mencapai kecepatan puncak hingga 299 km/jam.

Selain itu, SIS juga akan meresmikan sebuah showroom khusus untuk memamerkan superbike Suzuki termasuk Hayabusa di Jakarta Selatan pada akhir tahun ini. Showroom itu dirancang lebih premium dan megah dibanding dealer-dealer Suzuki pada umumnya. Harga Pasaran Suzuki Hayabusa di Indonesia




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/10/suzuki-hayabusa-moge-rp-200-juta.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

SUZUKI HAYABUSA, MOGE RP 200 JUTA TERCEPAT DI DUNIA

Posted by Best SEO Easy, Published at 5:21 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment