Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

(VIDEO) SOPIR MOBIL SELAMAT SETELAH MOBILNYA DISAMBAR PETIR

Mobil SUV disambar petir di jalanan RusiaAJAIB, PENGEMUDI SELAMAT SETELAH MOBIL DISAMBAR PETIR. Sebuah video menampilkan mobil SUV yang tersambar petir di sebuah jalan di Rusia. Ajaibnya pengemudi mobil naas itu selamat. Baca juga 'PERANG BINTANG' JENDERAL JELANG PEMILU 2014

Dalam video yang tampaknya diambil pada sore hari, jalanan nampak normal, lalu lintas seperti biasa. Hanya sedikit basah akibat guyuran hujan.

Namun, tiba-tiba hal mengejutkan terjadi, langit seakan terbuka, menurunkan petir yang menyambar sebuah mobil SUV. Membuat pengemudi yang tak siap, terbelalak, tubuhnya bergetar, pastinya ia syok.

Untungnya, sang pengemudi selamat. Ia tak mengalami luka meski petir berkekuatan ribuat volt menyambar mobilnya. Ia masih sempat menjalankan kendaraannya beberapa detik, sebelum akhirnya berhenti.

Apa yang membuat pengemudi selamat dari sambaran petir dahsyat?

Mungkin, orang langsung mengasumsikan ban karet di kendaraan sebagai penyelamat. Namun, dalam kasus ini, prinsip Sangkar Faraday (Faraday Cage) yang lebih dominan bekerja.

Sangkar Faraday atau tameng Faraday adalah sebuah ruang tertutup yang terbuat dari bahan-bahan penghantar listrik. Ruangan itu mampu merintangi medan listrik statik eksternal. Kekuatan kilat akan menyebar ke permukaan, semetara bagian dalam terlindungi.

Prinsip yang sama juga melindungi penumpang dalam pesawat terbang, juga mirip dengan teknologi bagaimana microwave bekerja -- meski dalam alat itu, tameng bekerja sebaliknya, agar transmisi gelombang radio tak bisa lari dari microwave. Video YouTube mobil SUV disambar petir di Rusia





Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/10/video-sopir-mobil-selamat-setelah.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

(VIDEO) SOPIR MOBIL SELAMAT SETELAH MOBILNYA DISAMBAR PETIR

Posted by Best SEO Easy, Published at 4:06 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment