Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

3 MASALAH KULIT YANG SERING MUNCUL DI MUSIM HUJAN & CARA MENGATASINYA

Merawat kulit dengan tepat saat musim hujan tibaTIPS MERAWAT KULIT DI MUSIM HUJAN. Akhir bulan Nopember, hujan mulai turun terus-menerus, udara menjadi lebih sejuk. Namun, dibalik udara dingin yang menyejukkan itu akan muncul masalah pada kulit. Karena, tanpa disadari bisa membuat kulit menjadi lebih kering.

Kurangnya sinar matahari, cuaca yang dingin bisa mengurangi kelembaban kulit. Jangan heran kalau tiba-tiba kulit mengelupas dan terasa sangat kering. Cuaca dingin cenderung membuat kulit kering sehingga kita pun akan lebih lemah dan rentan terhadap segala macam penyakit.

Ada banyak cara untuk menjaganya. Lakukan saja hal berikut untuk membuat kulit tetap sehat dan bersinar.

Masalah: kemerahan dan kering
Solusi: Bagi Anda yang mengalami masalah kulit kemerahan dan kering disarankan untuk banyak mengonsumsi ikan yang kaya akan asam lemak. Ini untuk menjaga kulit tetap lembab dari dalam.

Konsumsi Ikan Salmon dan mackerel yang mengandung properti antiinflamasi, sehingga dapat melindungi kulit dari risiko kemerahan dan ruam.

Bagi Anda yang memiliki jenis kulit kering, hindari krim atau lotion yang mengandung minyak mineral dan produk minyak bumi lainnya. Krim dan produk perawatan kulit yang berasal dari bahan-bahan hypoallergenic (atau make up yang tidak menimbulkan alergi) alami adalah pilihan yang tepat untuk kulit kering.

Setiap pagi setelah selesai mandi, oleskan ke seluruh tubuh minyak kelapa murni atau cocoa butter. Semua itu mengandung bahan alami bergizi, seperti essential oil, Vitamin A, C, D, dan E, dan protein. Krim dan lotion yang alami sangat bermanfaat untuk kulit kering. Selain dapat mengatasi kulit kering, minyak alami tersebut juga efektif melembabkan, dan melindungi kulit dari penuaan.


Masalah: kulit pecah-pecah, mengelupas
Solusi: Perbanyak konsumsi vitamin B untuk mempercepat perbaikan dan produksi sel-sel kulit. Nutrisi tersebut penting untuk memperbaiki kulit yang pecah-pecah dan mengelupas. Anda bisa mengonsumsi sayuran hijau segar, seperti brokoli, sawi atau bayam.

Masalah: kulit kusam, terlihat lelah
Solusi:
Vitamin E adalah bahan terbaik untuk krim kulit. Tapi, Anda juga bisa mengkonsumsinya, bukan hanya dengan mengenakan krim kulit.

Warna kuning dan oranye pada buah dan sayur seperti pada wortel, mangga dan paprika, mengandung zat karotenoid yang sangat penting untuk kesehatan kulit.

Untuk hasil terbaik, konsumsi sayur dan buah warna cerah dua porsi untuk menjaga kesehatan kulit. Terutama, saat cuaca sangat dingin.

Kulit sehat dan terawat dapat menunjang penampilan kita. Karena itu jangan abaikan perawatan kulit Anda di musim penghujan ini! Perawatan kulit wajah dan tubuh saat musim penghujan






Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/3-masalah-kulit-yang-sering-muncul-di.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

3 MASALAH KULIT YANG SERING MUNCUL DI MUSIM HUJAN & CARA MENGATASINYA

Posted by Best SEO Easy, Published at 3:40 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment