Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

5 MAKANAN WAJIB KONSUMSI SAAT SARAPAN UNTUK MENINGKATKAN KONSENTRASI

Sarapan sehatCARA MUDAH MENINGKATKAN KONSENTRASI SEPANJANG HARI. Jangan anggap remeh sarapan pagi. Setelah kurang lebih 8 jam tubuh kita tidak ada makanan yang masuk dalam tubuh sedangkan aktivitas seperti bernafas, bergerak atau aktivitas ringan lain tetap berjalan. Akibatnya kadar gula dalam tubuh sangat rendah.

Di pagi hari aktivitas fisik mulai berjalan, seperti melakukan perjalanan ke kantor, berpikir atau perlunya konsentrasi agar dapat melakukan kegiatan dengan baik.

Semua ini memerlukan adanya energi dan energi didapatkan dari makanan yang disantap. Dengan menyantap makanan yang baik, akan membuat tubuh akan merasa kenyang dan akan membangkitkan semangat untuk melakukan aktivitas.

Sarapan dapat meningkatkan konsentrasi dan energi sepanjang hari. Jika selama ini Anda melupakan makan pagi, saatnya mengubah kebiasaan tersebut. Mulai lah pagi Anda dengan mengonsumsi makanan-makanan ini, seperti diragkum Ourvanity.

Apakah Anda sulit berkonsentrasi saat melakukan beberapa pekerjaan di kantor? Mungkin Anda belum sarapan tadi pagi.

Gandum
Oatmeal dan gandum yang dimasak panas atau sebagai campuran roti akan memberikan energi dan meningkatkan daya konsentrasi Anda. Jika Anda menyukai buah blueberry, strawberry, dan jenis berry lainnya, dapat Anda tambahkan ke dalam panganan tersebut. Jika Anda terlalu repot untuk mengolahnya, setidaknya roti gandum selalu tersedia di dapur.

Telur
Telur tidak hanya mengenyangkan tetapi juga kaya akan asam lemak esensial, vitamin B, dan lesitin yang baik untuk otak dan memori. Anda dapat melengkapi sarapan telur dengan sepotong roti gandum atau dengan sepiring kecil nasi.

Susu
Kalsium dan asam amino dalam produk yang mengandung susu seperti susu, yogurt dan keju dapat meningkatkan memori. Anda dapat memakannya dalam berbagai variasi.

Misalnya saja, yogurt dapat dicampur dengan berry dan keju dapat digunakan dalam campuran sandwich. Anda juga bisa menikmati sarapan ringan dengan susu yang dicampur dengan sereal yang dituang dalam sebuah mangkuk besar.

Teh
Sarapan akan lebih baik bila dimulai dengan sesuatu yang ringan, karena perut akan kaget bila langsung mengonsumsi makanan berat. Teh adalah pilihan yang tepat untuk pengganti sarapan Anda. Selain dapat menghangatkan tubuh, teh juga dpaat digunakan untuk menetralisir lemak dalam tubuh, melancarkan buang kecil, dan mencegah diare.

Kacang-kacangan
Kacang-kacangan kaya akan asam lemak dan folat dapat membantu meningkatkan mood Anda di pagi hari. Tambahkan kacang almond utuh, kacang mete, kenari atau kacang lain favorit Anda ke dalam sereal panas, campurkan juga beberapa buah ke dalamnya untuk sarapan yang lebih nikmat. Selamat menikmati sarapan sehat Anda Sarapan sehat dapat meningkatkan konsentrasi






Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/5-makanan-wajib-konsumsi-saat-sarapan.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

5 MAKANAN WAJIB KONSUMSI SAAT SARAPAN UNTUK MENINGKATKAN KONSENTRASI

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:35 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment