Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

8 LANGKAH PERANGI PERUT BUNCIT

Cara merampingkan perut buncitTIPS MUDAH MENCEGAH PERUT BUNCIT. Perut yang buncit menjadi masalah untuk setiap orang, baik pria maupun wanita. Berbagai cara akan dilakukan agar mendapatkan perut yang kembali ramping.

Berikut beberapa cara yang dapat Anda lakukan agar perut senantiasa ramping sehingga Anda tampil lebih percaya diri :

1. Latihan kekuatan setidaknya tiga hari dalam sepekan. Kegiatan ini bisa membantu meningkatkan metabolisme sekaligus membakar kalori, kendati Anda sedang beristirahat.

2. Tinggalkan 500 kali sit-up dan lakukan olahraga dasar yang lebih intens seperti menggunakan windmill, sit up Turki, bergelantungan sembari mengangkat kaki, dan lainnya.

3. Lakukan 2-3 kali olahraga berintensitas tinggi (HIIT) dalam sepekan. Tidak perlu lama-lama, 10-20 menit cukup jika dilakukan dengan benar.

HIIT adalah semacam latihan kardio atau aerobik yang dilakukan dengan intensitas sedang dalam jangka waktu yang lama. Jogging, senam aerobik, skipping, bersepeda, renang dan treadmill menjadi pilihan HIIT agar tidak bosan.

4. Lebih aktif dalam kegiatan sehari-hari. Anda bisa saja menghabiskan waktu satu jam setiap hari di gym, yang berarti 7 jam dari total 168 jam dalam sepekan. Nah, di luar kegiatan Anda di gym, cobalah untuk lebih aktif lagi dalam kegiatan sehari-hari. Misalnya bermain-main dengan anak-anak di siang hari.

5. Meditasi dan gunakan strategi pengurangan stres. Kegiatan ini akan membuat tingkat kortisol terjaga sehingga lemak tidak akan menumpuk di perut Anda, selain itu juga tidak membuat Anda menua lebih cepat.

6. Makanlah lebih banyak protein, serat, dan lemak sehat. Artinya Anda harus lebih banyak mengonsumsi daging tanpa lemak, sayur-sayuran, dan kacang-kacangan. Kurangilah makan junk food, makanan olahan, dan gula. Sebab makanan tersebut adalah musuh utama perut langsing. Apalagi makanan tersebut juga menyebabkan penyakit kronis lainnya seperti diabetes dan hipertensi.

7. Minumlah lebih banyak air, sedikitnya 2 liter sehari. Jika minum air kurang dari jumlah tersebut maka tubuh Anda tidak bisa membakar lemak secara efisien.

8. Tidur 6-8 jam setiap malam. Jika tidur malam Anda kurang dari itu bisa memicu hormon yang bisa membuat lemak berkumpul sehingga Anda susah langsing.

Sebaiknya Anda konsisten melakukan 8 tips tersebut agar perut ramping yang Anda impikan dapat tercapai. Perut ramping dan rata dengan melakukan 8 aktivitas




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/8-langkah-perangi-perut-buncit.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

8 LANGKAH PERANGI PERUT BUNCIT

Posted by Best SEO Easy, Published at 12:49 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment