Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

DAFTAR HARTA KEKAYAAN DEDE YUSUF TERBARU BERUBAH CALON GUBERNUR JABAR

FOTO DEDE YUSUF CALON GUBERNUR JAWA BARAT PILKADA 2012 PILKADA JABAR 2012 PEMILIHAN GUBERNUR DAFTAR KEKAYAAN DEDE YUSUF. Calon Gubernur Jawa Barat, Dede Yusuf, mengaku sudah melaporkan daftar kekayaan terbarunya ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dia menjelaskan ada penambahan jumlah kekayaan selama menjabat Wakil Gubernur Jabar.

"Kan gaji lumayan besar, masa nggak ada penambahan sih, malah aneh kalau nggak ada penambahan," kata Dede di Bandung.

Namun Dede Yusuf enggan menyebut total jumlah harta kekayaan. Sedangkan hartanya yang bertambah di antaranya nilai jual objek pajak (NJOP) tanah, logam mulia, dan tabungan.

"Penambahan Rp270 juta tahun lalu karena NJOP tanah," tuturnya.

Namun dia mengaku masih memiliki utang ke bank sisa pinjaman modal Pilkada Jabar 2008. "Utangnya masih ada Rp78 juta cicilan keredit waktu pilkada dulu, belum selesai, masih sisa," katanya.

Utang ke bank sisa pilkada dulu masih harus dicicil tiga bulan lagi. Saat itu, dia meminjam sekira Rp2 miliar sebagai modal kampanye, namun tidak menutup kemungkinan utang Dede akan bertambah.

"Kalau tidak ada dana ya terpaksa pinjam lagi," ujar politisi Demokrat yang di Pilgub Jabar 2013 berpasangan dengan mantan Sekda Jabar Lex Laksamana.

Sebelumnya, dari data LHKPN yang diperoleh di KPK untuk 2012 harta kekayaan Dede Yusuf terdapat kenaikan sekira Rp200 juta menjadi Rp11,2 miliar dari Rp10,9 miliar pada 2011. Jumlah harta kekayaan Dede Yusuf Calon Gubernur Jawa Barat berita terbaru Pilkada Jabar 2012.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/aftar-harta-kekayaan-dede-yusuf-calon-gubernur-pilkada-jabar-2012.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

DAFTAR HARTA KEKAYAAN DEDE YUSUF TERBARU BERUBAH CALON GUBERNUR JABAR

Posted by Best SEO Easy, Published at 6:38 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment