Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

DAFTAR KLUB LOLOS 16 BESAR LIGA CHAMPIONS 2012/2013

KLUB MASUK 16 BESAR UCL CHAMPIONS LEAGUE 2012/2013 UPDATE DAFTAR PESERTA 16 BESAR LIGA CHAMPIONS 2012-2013. Tuntas sudah matchday 5 Liga Champions. Dengan satu matchday masih tersisa tiket masuk ke babak 16 besar Liga Champion telah digenggam 13 tim, menyisakan tiga tiket lagi.

Dalam pertandingan-pertandingan dari Grup A-D yang dihelat dinihari WIB, ada enam tim yang memastikan lolos--menyusul dua tim lain yang sudah lebih dulu memastikan tempat.

Dari Grup A, ada Paris Saint-Germain yang merebut satu tiket sisa dari grup ini berkat kemenangan 2-0 atas Dynamo Kiev. Satu tiket lain di grup ini telah diamankan Porto, yang di mathchday kali ini juga menang 3-0 lawan Dinamo Zagreb.

Di matchday terakhir nanti, Porto (13 poin) dan PSG (12 poin) tinggal berebut predikat juara grup, di mana keduanya juga akan langsung berhadapan satu sama lain. Sementara Dynamo Kiev (4 poin) lolos ke Liga Europa dan Dinamo Zagreb (0 poin) tersingkir dari Eropa.

Dari Grup B, Schalke dan Arsenal sama-sama melenggang dari grupnya berbekal kemenangan di pertandingannya masing-masing; Schalke menang 1-0 atas Olympiakos, Arsenal mengalahkan Montpellier dengan skor 2-0.

Seperti halnya di Grup A, Schalke (11 poin) dan Arsenal (10 poin) kini tinggal memastikan predikat juara grup saja di matchday terakhir, kendati tidak akan saling berhadapan. Sementara jatah ke Liga Europa dipastikan Olympiakos (6 poin), dengan Montpellier tersingkir dari Eropa.

Di Grup C, AC Milan berhasil menemani Malaga, yang telah memastikan tiket di matchday sebelumnya, untuk lolos ke babak 16 besar. Tiket diamankan Milan berkat kemenangan 3-1 atas Anderlecht.

Malaga, yang menuai hasil imbang 2-2 lawan Zenit St. Petersburg, juga dipastikan tampil jadi juara grup dengan 11 poin. Milan yang punya 8 poin sebenarnya masih bisa menyamai raihan Malaga, tetapi karena kalah head to head, Rossoneri dipastikan jadi runner-up.

Sementara itu Zenit dan Anderlecht, yang sama-sama punya 4 poin, akan berebut jatah ke Liga Europa di mactchday terakhir nanti.

Dari Grup D, Borussia Dortmund juga memastikan tiket lolos seraya mengamankan predikat juara grup usai menang 4-1 dari Ajax. Hal itu tak lepas dari hasil 1-1 yang dituai Real Madrid saat melawat ke markas Manchester City.

Dortmund kini memuncaki grup dengan 11 poin, diikuti Real Madrid yang punya 8 poin. Keduanya dipastikan lolos ke babak 16 besar, kendati Madrid juga dipastikan cuma jadi runner-up karena kalah head to head dari Dortmund.

Sementara itu Ajax (4 poin) dan City (3 poin) kini akan bersaing untuk memperebutkan jatah ke Liga Europa di mactchday terakhir nanti.

Daftar tim yang lolos ke Babak 16 Besar Champions League 2012/2013 lengkap:
Grup A: Porto, Paris Saint-Germain
Grup B: Schalke 04, Arsenal
Grup C: Malaga, Milan
Grup D: Borussia Dortmund, Real Madrid

Grup E: Shakhtar Donetsk
Grup F: Bayern Munich, Valencia
Grup G: Barcelona
Grup H: Manchester United




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/aftar-klub-lolos-16-besar-liga-liga-champions.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

DAFTAR KLUB LOLOS 16 BESAR LIGA CHAMPIONS 2012/2013

Posted by Best SEO Easy, Published at 7:34 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment