Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

AKTOR KOREA INI UMUMKAN SEGERA MENIKAH & SUDAH PUNYA ANAK

Lee Tae SungBINTANG SERIAL 'PLAYFULL KISS' TERNYATA SUDAH MENIKAH DENGAN WANITA 7 TAHUN LEBIH TUA & PUNYA ANAK. Lee Tae Sung, aktor Korea bintang serial "Playfull Kiss" membuat pengumuman yang mengejutkan publik. Aktor berusia 27 tahun ini awalnya menulis di Twitter yang mengatakan ia akan menikah.

Ku pikir akhirnya momennya telah datang. Aku minta maaf karena butuh waktu lama untukku untuk memberi tahu kalian. Aku akan menikah! Aku akan terus bekerja keras dengan ucapan selamat kalian dan pengertian hangat kalian.”

Media pun memberitakan Tae Sung akan segera menikah dan kini ia meluruskan bahwa sebenarnya memang sudah menikah.

Tae Sung telah mendaftarkan pernikahannya dengan sang istri yang lebih tua 7 tahun itu pada April 2012. Ia juga telah memiliki seorang putra yang kini berusia 1 tahun. "Aku akan hidup bahagia dengan keluargaku, bersama istri tercinta dan anak lelakiku," ucap bintang serial "Rooftop Prince" ini.

"Mempelai wanita yang merebut hati Lee Tae Sung berusia 7 tahun lebih tua darinya. Dia cantik dan pintar serta bukan dari kalangan selebriti," ucap juru bicara agensi. "Dia memulai hubungan dengan Lee Tae Sung pada tiga tahun lalu ketika bertemu dengannya melalui perkenalan teman saat sedang menyiapkan studi ke luar negeri."

Dalam pernyataan untuk pers Tae Sung mengungkapkan alasan ia dan istrinya terlambat mengumumkan pernikahan ini karena kondisi keluarga. Tae Sung juga menjelaskan mengapa ia dan sang istri belum sempat menggelar resepsi.

"Ketika kami sedang merencanakan pernikahan, kami baru mengetahui kehamilan (istriku). Kami akhirnya menunda pernikahan untuk menjaga kesehatannya," tutur Tae Sung. "Saat itu juga, nenekku masuk rumah sakit dan setelah anak lelakiku lahir ia meninggal dunia. Kakekku juga wafat tahun ini. Kami pun menunda lebih lama lagi karena kami mendengar bahwa pernikahan seharusnya tak diadakan di tahun yang sama dengan pemakaman."

Rencananya mereka akan menggelar pesta pernikahan pada Maret 2013. Pernikahan diam-diam Lee Tae Sung




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/aktor-korea-ini-umumkan-segera-menikah.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

AKTOR KOREA INI UMUMKAN SEGERA MENIKAH & SUDAH PUNYA ANAK

Posted by Best SEO Easy, Published at 4:27 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment