Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

ALASAN MAKAM YASSER ARAFAT DIBONGKAR

ALASAN UTAMA MAKAM YASSER ARAFAT DIBONGKARALASAN MAKAM YASSER ARAFAT DIBONGKAR. Makam pemimpin Palestina, Yasser Arafat akan dibongkar hari Selasa pekan depan. Jenazah Yasser Arafat akan diteliti untuk mengetahui apakah penyebab kematiannya di Paris pada 2004 lalu, akibat diracun.

Berdasarkan catatan medis Arafat terserang stroke. Tapi pengadilan Prancis mulai kembali menyelidiki penyebab kematiannya pada Agustus lalu.

Itu dilakukan setelah para ahli di Swiss yang disewa oleh kru pembuat dokumenter menemukan adanya zat radioaktif pada barang-barang pribadi Arafat, salah satunya adalah pakaian yang dikenakannya.

Mantan kepala intelejen Palestina Tawfik Tirawi, Jenazah Afarat yang berada di Ramallah di Tepi Barat, akan diteliti oleh para ahli yang berasal dari Prancis, Swiss dan Rusia

Nantinya mereka akan mengambil sample dari jenazah Arafat. Masing-masing akan memberikan analisis independen dari sample yang diambil. Jenazah akan kembali dimakamkan di hari yang sama dengan penghormatan militer.

Arafat, yang memimpin Organisasi Pembebasan Palestina PLO selama 35 tahun dan menjadi presiden pertama Pemerintahan Palestina pada 1996, dan jatuh sakit pada 2004 lalu. Yasser Arafat meninggal pada 11 November 2004 di Paris pada usia 75 tahun. (Sumber: BBC, Reuters)




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/alasan-makam-yasser-arafat-dibongkar.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

ALASAN MAKAM YASSER ARAFAT DIBONGKAR

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:52 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment