Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

ALASAN VAN BEUKERING GAGAL TAMPIL DI PIALA AFF 2012

FOTO JOHNNY VAN BEUKERING TIDAK DIMAINKAN SEBAGAI PEMAIN TIMNAS INDONESIA PIALA AFF 2012 JOHNNY VAN BEUKERING BATAL TAMPIL DI PIALA AFF 2012. Penyerang tim nasional Indonesia, Johnny van Beukering, dipastikan tidak dimainkan batal ikut ambil bagian di pertandingan sisa skuad "Garuda" di Piala AFF 2012. Pasalnya, cedera punggung bomber kelahiran Belanda tersebut ternyata semakin parah.

Van Beukering sebelumnya sempat mengikuti latihan bersama timnas di lapangan Institut Penilaian Negara dan diperkirakan siap tampil di laga melawan Singapura. Namun, cederanya itu kembali kambuh sehingga tim dokter memutuskan untuk tidak memainkannya di seluruh laga sisa.

"Dia sudah tidak akan bermain lagi bersama timnas (di Piala AFF 2012) karena cederanya itu. Kalau kita paksakan akan bertambah parah," ujar dokter timnas, Syarief Alwi, saat ditemui wartawan Kompas.com, Ary Wibowo, di Hotel Palace of Golden Horses, Selangor, Rabu (28/11/2012).

Syarief mengungkapkan, cedera punggung Van Beukering ternyata sudah menjadi penyakit lama. Namun, cedera itu tidak terpantau oleh tim dokter saat pemain berusia 28 tahun tersebut mengikuti pemusatan latihan pertama kali bersama timnas di Jakarta.

"Sekarang penyakitnya itu kambuh dan terdeteksi setelah kemarin kita scan. Ini merupakan efek dari masalah berat badannya. Tidak bisa kalau dia terus bermain dengan kondisi seperti itu. Bagian punggungnya tidak kuat menahan beban badannya," ungkap Syarief.

Saat dikonfirmasi, Pelatih Nil Maizar mengakui telah mendengar kabar cedera Van Beukering itu. Meski demikian, mantan pelatih Semen Padang itu tidak akan mempermasalahkan hal tersebut, karena akan memaksimalkan penyerang yang tersisa dalam skuadnya.

"Ya, sangat kita sayangkan sekali, memang. Tetapi, yang pasti hal tersebut tidak akan mengurangi kekuatan kita karena pemain-pemain lainnya siap untuk mengisi posisi di lini depan," kata Nil. Mengapa Van Beukering gagal tampil di Piala AFF 2012 tidak diturunkan sebagai pemain Timnas Indonesia Aff 2012.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/alasan-van-beukering-gagal-tampil-piala-aff-2012-timnas.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

ALASAN VAN BEUKERING GAGAL TAMPIL DI PIALA AFF 2012

Posted by Best SEO Easy, Published at 3:58 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment