Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

BENARKAH ADA CINTA 'TERLARANG' ANTARA PSY - YOONA SNSD?

Yoona SNSD - PSYHEBOH BERITA PSY 'GANGNAM STYLE' PACARAN DENGAN YOONA 'GIRLS GENERATION'. PSY pacaran diam-diam dengan Yoona 'Girls Generation'! Berita mengejutkan ini tentu saja membuat heboh publik. Berita itu pertama kali ditulis oleh sebuah media China, pada tanggal 3 November lalu.

Media tersebut melaporkan PSY selingkuh dengan YoonA. Keduanya telah menjalani hubungan secara diam-diam selama enam bulan belakangan ini. Sejoli ini dikabarkan bertemu di sebuah acara pesta. YoonA yang tampak diam di pesta tersebut, menjadi lebih tenang ketika PSY bersikap hangat dan membuat suasana menjadi lebih akrab. Kemudian YoonA menghadiri pesta yang diadakan PSY dan keduanya saling tertarik satu sama lain. Mereka pun sepakat pacaran secara diam-diam. Mengapa?

Lantaran, PSY diketahui telah memiliki istri. Kabarnya, istri PSY sudah mengetahui hubungan gelap suaminya dengan bintang Cinderella Man itu. Namun, ia bersikap diam karena khawatir akan mempengaruhi karier suaminya yang sedang menanjak.

"PSY menikahi istrinya pada tahun 2006 dan memiliki anak kembar," kata sumber seperti dikutip dari Soompi, Senin, 5 November 2012.


Kabar soal hubungan terlarang PSY dan YoonA langsung menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Isu perselingkuhan itu tentu saja mengejutkan publik. Mereka pun langsung menberikan tanggapan soal rumor panas terebut. Rata-rata penggemar tidak percaya dengan isu tersebut.

Yoona senderi enggan menanggapi soal isu tersebut. Saat berada di Hong Kong menghadiri peragaan busana, Vivienne Westwood, YoonA memilih bungkam dan buru-buru meninggalkan lokasi. Sudah menikah, PSY selingkuh dengan Yoona 'SNSD'?




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/benarkah-ada-cinta-terlarang-antara-psy.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

BENARKAH ADA CINTA 'TERLARANG' ANTARA PSY - YOONA SNSD?

Posted by Best SEO Easy, Published at 2:12 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment