Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

BIAYA JADI WN AUSTRALIA WARGA NEGARA TETAP 5 JUTA DOLAR

BIAYA DAFTAR VISA AUSTRALIA 2013 CARA MENJADI WN WARGA NEGARA AUSTRALIA VISA TETAP. bila anda memiliki dana 5 juta dolar Australia, anda segera bisa menjadi warga tetap Australia. Diperkirakan, sekitar 700 warga kaya terutama dari Asia akan memanfaatkan "tiket emas" tersebut untuk menjadi warga negeri Kanguru ini.

Dengan modal 5 juta dolar, mereka tidak harus lagi memenuhi persyaratan lainnya yang biasanya berlaku bagi calon migran lain, seperti kemampuan berbahasa Inggris. Selain dana investasi 5 juta dolar tersebut, visa yang dinamakan Significan Investor Visa Program tersebut hanya mewajibkan pemegangnya tinggal di Australia 40 hari dalam masa 4 tahun.

Menurut laporan situs smh.com.au, dengan potensi adanya dana segar baru sebesar 3.5 miliar dolar setahun, berbagai bank investasi dan perusahaan konsultasi di Australia sibuk merancang bagaimana memanfaatkan kedatangan para pemilik visa tersebut.

Agen migrasi mengatakan, walaupun tujuan utamanya adalah menarik para OKB (orang kaya baru) dari China, para miliader dari Asia Tenggara, India, Amerika Selatan, Rusia, dan Taiwan juga sudah menyatakan minat mereka.

Skeptis

Menurut laporan koresponden Kompas di Australia L. Sastra Wijaya, di tengah ramainya kontroversi mengenai para pencari suaka, beberapa kalangan mengkritik visa yang mereka sebut "jalan pintas" tersebut.

Henry Yang (42), asal China, tiba di Australia tiga tahun lalu menggunakan visa 163 atau visa bisnis biasa. Dia sudah berhasil membangun bisnis bernilai 3 juta dolar dengan mengekspor minuman anggur Australia ke China. Dia skeptis akan manfaat visa investor tersebut.

Menurut dia, seharusnya yang menjadi fokus utama adalah sikap wiraswasta dan nilai ekonomis para migran baru, bukan hanya modal yang mereka punyai. "Saya meragukan program ini akan berkelanjutan. Rasanya ini seperti pemerintah menjual Australia," katanya.

Ahli migrasi dari Monash University di Melbourne Bob Birrell juga berpendapat sama. "Ini sama seperti membeli visa. Visa ini memperlakukan warga Australia sebagai komoditi."

Menurut seorang pengacara migrasi, Michael Sing, visa ini memang sengaja ditujukan guna menarik warga dari China, sehingga tidak mengherankan diberi nama visa 888. Angka 8 merupakan angka keberuntungan bagi warga China.

Menurut Prof Jock Collins dari Universitas of Technology Sydney, visa ini berkesan sebagai "jalan pintas" namun negara-negara lain seperti Inggris, Kanada, dan Amerika Serikat juga mengembangkan model serupa guna menarik orang-orang kaya baru dari Asia.

"Kita berkompetisi dengan ketat dengan negara lain yang juga menginginkan orang-orang ini. Kita akan menerima orang-orang ini, bukan hanya karena uang mereka, namun juga inovasi dan pengalaman wiraswasta mereka," katanya.

Menurut kalangan agen migrasi, visa ini akan menarik warga China karena tidak adanya persyaratan untuk harus bisa berbahasa Inggris, dan juga batasan usia. Keharusan mereka untuk tinggal di Australia juga diperpendek. Biaya jadi WN Australia cara daftar warga negara tetap Australi harga visa 888 visa 163 bisnis.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/biaya-jadi-wn-australia-warga-negara-tetap-visa.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

BIAYA JADI WN AUSTRALIA WARGA NEGARA TETAP 5 JUTA DOLAR

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:22 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment