Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

CARA CEPAT LANGSING DENGAN JALAN KAKI

FOTO BADAN LANGSING DENGAN JALAN KAKI TIPS CARA CEPAT LANGSING DENGAN BERJALAN KAKI. Olahraga merupakan kunci utama cara cepat langsing alami. Tak melulu harus repot dan menghabiskan anggaran berlebih ke pusat kebugaran. Cukup buat komitmen meluangkan waktu sejenak melakukan aktivitas fisik sederhana: berjalan kaki.

Dr Dilip Nadkarni, seorang pakar kesehatan asal India, merekomendasikan sebagian besar pasiennya yang ingin menurunkan berat badan untuk berjalan kaki secara rutin.

"Banyak orang menganggap berjalan kaki tidak termasuk varian olahraga, banyak yang meremehkan aktivitas ini. Padahal, berjalan kaki merupakan latihan yang relatif aman dan menyenangkan, yang efektif membantu penurunan berat badan," ujar Dilip, seperti dilansir Times of India.

Ia menjelaskan bahwa berjalan kaki merupakan jenis olahraga kardiovaskuler yang sangat baik. Selain membantu meluruhkan timbunan lemak tak sehat, kebiasaan berjalan kaki efektif meningkatkan kinerja jantung dan paru-paru, mencegah osteoporosis, serta menjadi jurus ampuh melawan stres.

Berjalan kaki merupakan aktivitas sederhana yang menyimpan sejuta manfaat kesehatan. Satu-satunya kelemahan adalah memperburuk risiko gangguan lutut dan punggung. "Yang memiliki masalah tulang sebaiknya memilih berenang atau bersepeda saja," ujarnya.

Demi mencapai tujuan langsing, Dilip membagi resep memaksimalkan manfaat berjalan kaki. Ia menyebutnya resep 5S tips cara cepat langsing dengan jalan kaki:

• Stretch
Regangkan otot sebelum dan sesudah berjalan kaki, terutama otot betis dan paha. Pastikan otot-otot itu sudah dalam kondisi lentur sebelum Anda memulai aktivitas. Pilihan peregangan yang bisa Anda coba: yoga vertikal.

• Strength
Perkuat otot betis dengan melakukan latihan beban. Ini penting untuk mencegah timbulnya cedera dan degenerasi sendi. Beberapa latihan yang bisa Anda pilih: jinjit, squat, dan lunges.

• Speed
Berjalan santai tidak akan membantu pembakaran lemak dengan maksimal. Karenanya, penting memperhatikan ritme ayunan kaki. "Berjalan cepat adalah ide terbaik untuk mempercepat penurunan berat badan," ujarnya.

• Style
Gaya berjalan penting untuk menciptakan langkah kaki yang efisien dan terhindar cedera. Pastikan tubuh dalam posisi tegak saat berjalan. Jangan membungkuk. Sementara lengan harus berayun nyaman sesuai langkah kaki.

• Shoes
Rasanya faktor sepele membicarakan pilihan alas kaki. Namun, ini nyatanya penting memengaruhi efektivitas sesi berjalan kaki. Pilih sepatu yang memang dirancang untuk berjalan kaki atau lari. Jangan salah memilih sepatu untuk tenis, basket, atau olahraga lain. Cara cepat langsing dengan jalan kaki olahraga sederhana dan ringan.

BADAN LANGSING INDAH SUPER RAMPING (CARA CEPAT LANGSING)




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/cara-cepat-langsing-dengan-jalan-kaki.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

CARA CEPAT LANGSING DENGAN JALAN KAKI

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:53 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment