Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

DAFTAR NOMINASI FFI 2012 FESTIVAL FILM INDONESIA

FOTO PEMENANG FFI 2012 NOMINASI PEMENANG FESTIVAL FILM INDONESIA FFI 2012. Ajang penghargaan untuk perfilman nasional Festival Film Indonesia (FFI) 2012 segera digelar. Komite seleksi FFI 2012 pun sudah mengumumkan daftar nominasi FFI 2012.

Ada empat kategori yang diperebutkan dalam ajang yang sudah berlangsung sejak tahun 1955 itu. Keempat kategori tersebut adalah kategori FTV, Film Pendek, Film Dokumenter, dan Film Bioskop.

Dari kategori film bioskop, Hanung Bramantyo akan bersaing dengan Erwin Arnada, Herwin Novianto, Sammaria Simanjuntak dan Teddy Soeriatmadja. Mereka akan memperebutkan penghargaan Sutradara Terbaik.

Nominasi Pemeran Utama Pria Terbaik memasukkan nama Donny Damara, Emir Mahira, Muhammad Syihab, Reza Rahardian, dan Tio Pakusadewo. Acha Septriasa, Atiqah Hasiholan, Annisa Hertami, Geraldine Sianturi, dan Jajang C. Noer akan memperebutkan penghargaan Pemeran Utama Wanita Terbaik.

Sementara itu untuk Pemeran Pendukung Pria Terbaik ada Rio Dewanto, Lukman Sardi, Fuas Idris, Dedey Rusma, dan Butet Kertaredjasa. Untuk Pemeran Pendukung Wanita Terbaik diisi Christine Hakim, Kenes Andari, Mak Gondut, Meriam Bellina, dan Wulan Guritno.

Kategori bergengsi terakhir, Film Terbaik diperebutkan oleh 'Demi Ucok', 'Lovely Man', 'Rumah Di Seribu Ombak', 'Soegija' dan 'Tanah Surga, Katanya'. Tahun ini, penyelenggaraan FFI 2012 mengambil tema 'Film Kita Wajah Kita'. Puncak acara FFI 2012 akan dilaksanakan pada 10 Desember mendatang di halaman gedung Vredeburg, Yogyakarta. Daftar nominasi FFI 2012 pemenang Festival Film Indonesia tahun 2012 video youtube.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/daftar-nominasi-ffi-2012-pemenang-festival-film-indonesia.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

DAFTAR NOMINASI FFI 2012 FESTIVAL FILM INDONESIA

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:24 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment