Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

DAVID ALBERT, KEYBOARDIS BAND 'NOAH' DIKABARKAN KOMA DI SINGAPURA

David AlbertKORBAN MALPRAKTEK, KESEHATAN DAVID NOAH SEMAKIN MENURUN. David Albert, keyboardis band Noah dikabarkan koma di sebuah rumah sakit di Singapura sejak Minggu (25/11/2012) lalu. Menurut Momo 'Geisha', David koma karena dugaan malpraktek penyakit yang sudah lama diidapnya. Usai konser 'Welcome Home Noah' di Bandung, 12 November lalu, kondisi David langsung drop.

Sejak dugaan malapraktik saat dioperasi batu empedu di RSHS, Juni 2011 kondisi David memang tidak pernah pulih seperti semula.

Menurut basis band Geisha, Roby, sakit yang diderita David sudah lama. Namun, karena diduga ada malpraktek penyakitnya mendadak kambuh dan membiuat David dilarikan ke sebuah rumah sakit di Singapura.

"Sakit yang lama kambuh. operasi sebelumnya juga, memang ada kayak malpraktek, ternyata dampaknya membuat dia kondisinya melemah. Jujur baru tahu kalau kondisi David sekarang malah semakin menurun," terangnya.

"Dia di uuntuk perawatan, akan di operasi lagi. Ada gangguan, merambat kemana-kemana. Dia harus istirahat total, benar-benar istirahat," kata Momo menimpali.

Juni 2011 lalu, David dioperasi batu empedu di RSHS oleh dokter bedah inisial dr R. Namun setelah operasi, David mengalami sakit hebat. Ia pun berobat ke RS Advent, dan diketahui saluran empedunya putus. Diduga akibat operasi sebelumnya. David sempat mengalami koma hingga tiga kali.

Kasus ini sudah dilaporkan ke Polrestabes Bandung, namun hingga kini kasusnya jalan di tempat. Polisi belum juga menetapkan tersangka dalam kasus ini.

Ayah David, Didi Albert membenarkan putranya saat ini dirawat di Singapura. Didi enggan mengungkapkan rumah sakit mana David kini dirawat. "Saya tidak bisa bicara banyak soal kondisinya. Begini saja, doakan Dave cepat stabil sehingga bisa dioperasi hari Senin nanti," ujar Didi. David Noah kritis di Singapura





Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/david-albert-keyboardis-band-noah.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

DAVID ALBERT, KEYBOARDIS BAND 'NOAH' DIKABARKAN KOMA DI SINGAPURA

Posted by Best SEO Easy, Published at 6:46 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment