Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

DIEGO MICHIELS DILAPORKAN KE POLISI, TERANCAM TAK IKUT LAGA PIALA AFF

Diego MichielsMABUK, DIEGO MICHIELS ANIAYA PENGUNJUNG KLUB MALAM. Diego Michiels, bek tim nasional terancam tak dapat memperkuat Timnas dalam laga Piala Asian Football Federation (Piala AFF) 2012. Ia dilaporkan ke Polsek Tanah Abang, Jakarta Pusat, atas kasus penganiayaan di sebuah klub malam.

Kepala Sentra Pelayanan Polsek Tanah Abang mengatakan sejumlah saksi melaporkan peristiwa yang terjadi pada Kamis (8/11) dini hari itu. Di Klub Malam Diamon, Senayan City, Diego dan kawan-kawannya menganiaya sejumlah pengunjung. Diduga saat kejadian, kekasih pesinetron Nikita Willy ini dalam keadaan mabuk.

Kejadian itu bermula saat Diego berselisih paham dengan pengunjung. Perselisihan itu berujung pada pemukulan. Seorang korban, Meef Paripurna, pun mengalami luka serius di bagian wajah dan harus menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Medika Permata Hijau.

Polisi masih memburu Diego untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya tersebut. Bila terbukti bersalah, Diego terancam tak dapat memperkuat Pasukan Merah Putih dalam laga Piala Asian Football Federation (AFF) 2012. Pemain bola Diego Michiels dilaporkan lakukan pemukulan




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/diego-michiels-dilaporkan-ke-polisi.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

DIEGO MICHIELS DILAPORKAN KE POLISI, TERANCAM TAK IKUT LAGA PIALA AFF

Posted by Best SEO Easy, Published at 12:19 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment