Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

DILAPORKAN FARHAT ABBAS KE POLISI, RIJA ABBAS (RUMOR) MENJADI TERSANGKA

Penyanyi Rija Abbas yang sebelumnya bernama RumorFARHAT ABBAS TUDUH RIJA ABBAS MENCURI LAGU 'BUTIRAN DEBU'. Penyanyi Rija Abbas alias Rumor dilaporkan pengacara Farhat Abbas atas kasus pelanggaran hak cipta ke Polres Jakarta Selatan, pada 24 September 2012 dengan nomor perkara 1700/K/VIII/2012. Rija dilaporkan bersama sahabatnya Jaka dan dikenakan UU pasal 72 ayat 2 dan 3 KUHP tentang hak cipta. Rija pun telah diperiksa polisi, dan ditetapkan sebagai tersangka.

Rija dituduh menggunakan lagu 'Butiran Debu' tanpa seizin pencipta lagu tersebut, Ribas yang tak lain adalah adik Farhat Abbas. Rija merekam lagu tersebut dan menandatangani kontrak dengan label lain. Ia juga menyanyikan lagu tersebut dalam pentasnya.

Pria asal Makassar itu pun telah memenuhi pemeriksaan polisi atas laporan Farhat tersebut. Menurut Farhat, Rija telah jadi tersangka.

Farhat juga menuturkan, Rija harus memenuhi satu lagi panggilan polisi untuk kasus tersebut. Jika terbukti bersalah, ia bisa mendapatkan hukuman penjara sampai lima tahun atau denda Rp 500 juta.

"Saya nggak ada masalah pribadi dengan dia. Dia bukan level saya. Tapi dia egois dan tidak punya attitude yang bagus," jelasnya.

Sebelumnya, Rija Abbas mengaku lagu tersebut diciptakan ramai-ramai bersama Ribas. Sementara Farhat bersikeras menyebut lagu tersebut ciptaan Ribas seutuhnya. Karenanya Rija tak punya wewenang atas keuntungan RBT kecuali telah memiliki perjanjian dengan Ribas.

"Saya heran bagaimana seorang Rija mengaku lagu 'Butiran Debu' dibuat pada 2009. Sementara 2006 lagu itu sudah diajukan dalam bentuk demo ke Sony Music oleh Ribas (adik Farhat)," ujar Farhat kepada.

Sementara sebelumnya Rija mengaku tak mau mempermasalahkan soal keuntungan lagu tersebut. Ia hanya ingin berkarier dengan baik memakai nama Rumor dan menyanyikan lagu 'Butiran Debu'. Farhat Abbas VS Rija Abbas




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/dilaporkan-farhat-abbas-ke-polisi-rija.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

DILAPORKAN FARHAT ABBAS KE POLISI, RIJA ABBAS (RUMOR) MENJADI TERSANGKA

Posted by Best SEO Easy, Published at 7:56 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment