Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

FILM KOREA TERBARU WOLF BOY SONG JOONG KI DITONTON 2,5JUTA ORANG

VIDEO WOLF BOY SONG JOONG KI DRAM KOREA TERBARU FILM BOX OFFICE KOREA WOLF BOY SONG JOONG KI. Film Korea terbaru aktor tampan Song Joong Ki dan Park Bo Young yang berjudul WOLF BOY sukses berada di puncak box office Korea Selatan semenjak 31 Oktober lalu.

Di hari perilisan, film itu telah diputar lebih dari 3.000 kali di 500 bioskop dan ditonton sekitar 130.000 penonton seperti dilansir soompi.com.

Dan sampai sejauh ini film itu sudah ditonton lebih dari 2,5 juta penonton dalam waktu 9 hari. Kini Film Wolf Boy dibintangi Song Joong Ki sudah dimainkan di 730 bioskop.

Dibandingkan dengan film I AM THE MURDERER di posisi kedua, rata-rata pemesanan tiket untuk WOLF BOY tiga kali lebih tinggi.

WOLF BOY sendiri bercerita mengenai seorang manusia serigala yang berusaha bertahan hidup di dunia nyata dan jatuh cinta pada seorang perempuan. Film ini juga menceritakan kisah karakter yang diperankan Bo Young.

Selain terlibat dalam film ini, Joong Ki kini juga sedang bermain dalam drama Nice Guy. Dengan karakter dalam film dan dramanya yang sangat berbeda, kemampuan Joong Ki begitu dinantikan oleh penggemar sehingga menarik perhatian tinggi. Video youtube Film Wolf Boy Song Joong Ki Box Office Korea.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/film-korea-terbaru-wolf-boy-song-joong-ki.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

FILM KOREA TERBARU WOLF BOY SONG JOONG KI DITONTON 2,5JUTA ORANG

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:38 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment