Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

[FOTO] AGNES MONICA VS SINGAPORE AIR KASUS KOPER DIBONGKAR PAKSA

VIDEO AGNES MONICA TERBARU (YOUTUBE) KASUS KERUSAKAN KOPER AGNES MONICA VS SINGAPORE AIR. Musibah baru saja menimpa penyanyi Agnes Monica. Dua koper Agnes Monica telah dibuka secara paksa oleh entah siapa dan ia mengetahuinya ketika tiba di Bandar Udara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten. Kekesalannya atas kejadian itu ditumpahkannya melalui akun Twitter-nya.

Agnes mengaku mendapati kunci gembok dua kopernya dalam keadaan terbuka di bandar udara tersebut ketika ia baru kembali dari AS. Padahal, menurutnya, kedua gembok itu sudah memiliki sertifikat Transportation Security Administration (TSA), yang digunakan khusus untuk penerbangan ke AS.

"Di airport indonesia, kunci koper dibuka dengan paksa. Ini gmana pertanggungjawabannya ya???," keluh pemilik akun @agnezmo ini. "Kalo dibuka oleh petugas official, mereka akan buka TSA nya, bukan dicongkel dengan paksa. Bukan masalah uangnya/barang yg hilang...tp masalah mental bangsa. Masa airport Indonesia kaya gini ya? Bless this country!" keluhnya lagi.

Pelantun "Matahariku" ini tidak hanya berkeluh kesah. Ia juga meminta pertanggungjawaban kepada pihak terkait. Ia tak mau kasusnya dialami juga oleh orang-orang lain. "Kl sekali ini dibiarkan, kta jd mendidik 'mereka' u/ berpikir bhw ini ga apa apa and they can get away with it. Tolong ya phk yg berwenang?" tweet-nya. "@SingaporeAir we will email you the detail. There are 2 broken luggages as well as one missing luggage," sambungnya. Video youtube Agnes Monica tuntut Singapore Air kasus pembobolan koper Agnes di Bandara Soekarno-Hatta.

FOTO AGNES MONICA TERBARU KASUS KEHILANGAN KOPER DI BANDARA VS SINGAPORE AIR




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/foto-agnes-monica-vs-singapore-air.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

[FOTO] AGNES MONICA VS SINGAPORE AIR KASUS KOPER DIBONGKAR PAKSA

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:40 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment