Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

[FOTO] AKAD NIKAH NACITA RESEPSI PERNIKAHAN DI RITZ CHARLTON

FOYP VIDEO SENANDUNG NACITA MENIKAH 2012 YOUTUBE
PERNIKAHAN SENANDUNG NACITA PRESENTER CANTIK. Presenter Senandung Nacita baru saja selesai melangsungkan akad nikahnya dengan Ajie Prasetyo. Nacita dan Ajie pun rencananya juga akan menggelar resepsi.Hebohnya, resepsi pernikahan mereka akan digelar dua kali. Resepsi pertama digelar di kediaman Nacita setelah akad nikah sedangkan yang kedua akan digelar di Ritz Charlton pada Sabtu (3/1/2012).

Ayahanda Nacita yang juga aktor senior Deddy Mizwar menuturkan alasannya kenapa membuat dua resepsi pernikahan sang putri. "Kami banyak sekali kerabat, teman dan handai taulan. Jadi (hari) ini untuk kerabat, teman-teman SMP, teman sekolah, kerabat di rumah dulu di kemayoran," tutur Deddy usai akad nikah sang putri di Masjid Agung At-Tin, Jumat (2/11/2012). 

"Besok di Ritz Charlton mas Bambang (ayah Ajie) juga mengundang kerabatnya, saya juga demikian. Jadi nggak bisa semuanya dikumpulin. Sehingga harus dipisah," tambahnya.Nacita menambahkan akan menggunakan adat sunda untuk resepsinya nanti. Saat akad nikah Senandung Nacita digelar, ia pun menggunakan adat yang sama."Adat sunda semuanya. Sudah dimulai upacara adatnya sebelum pernikahan, kemarin," jelas Nacita.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/foto-akad-nikah-nacita-resepsi.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

[FOTO] AKAD NIKAH NACITA RESEPSI PERNIKAHAN DI RITZ CHARLTON

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:09 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment