Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

[FOTO] ASMIRANDAH DAN JONAS RIVANNO MENIKAH DI BELANDA 2012?

GAMBAR ASMIRANDAH DAN JONAS MENIKAH DI BELANDA 2012 (VIDEO YOUTUBE) ALASAN PERNIKAHAN ASMIRANDAH-JONAS RIVANNO DI BELANDA. Hubungan Asmirandah dan Jonas Rivanno baru seumur jagung. Namun gembar-gembor Asmirandah dan Jonas menikah sudah berdengung kencang.

Bahkan baru-baru ini Asmirandah dikabarkan sudah menikah dengan Jonas di Belanda 2012. Kabar itu juga menyebutkan pernikahan tersebut digelar di Belanda karena perbedaan Agama keduanya. Lantas apa kata Jonas?

"Nggak benar. Aku belum pikirin nikah sama pacarku. Ke depannya belum bisa share. Nanti aja kalau ada kabar yang bahagia, pasti dikabari," ujarnya saat ditemui di Prive FX Plaza Sudirman, Jakarta Pusat.

Jonas menambahkan dirinya tak akan menutupi jika memang ada rencana bahagia dengan sang kekasih. Ia pun tak memusingkan gosip pernikahan tersebut.

"Ketawa aja dengar kabarnya. Nggak dibawa serius kok. Gosip doang," jelasnya. Video youtube Asmirandah dan Jonas Rivanno menikah di Belanda karena beda agama.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/foto-asmirandah-dan-jonas-rivanno-menikah-di-belanda.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

[FOTO] ASMIRANDAH DAN JONAS RIVANNO MENIKAH DI BELANDA 2012?

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:47 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment