Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

[FOTO] BOM SLEMAN DI BAK SAMPAH BIKIN GEMPAR WARGA

VIDEO BOM SLEMAN 2012 (YOUTUBE) BOM RAKITAN DI SLEMAN JAWA TENGAH TERBARU. Warga Blotan, Wedomartani, Sleman, mendadak gempar dengan ditemukannya benda menyerupai bom rakitan yang dibuang di bak sampah.

Pertama kali benda mirip bom rakitan itu ditemukan Selasa (27/11/2012) siang kemarin. Warga setempat, Legino (56), mengatakan, pertama kali benda mirip bom itu ditemukan oleh keponakannya, Mulyadi (21), saat sedang mencari barang rongsokan.

Benda itu dibawa pulang karena masih terlihat bagus. Mengetahui barang yang ditemukan oleh keponakannya mirip dengan bom, akhirnya benda itu dibuang di depan rumah jauh dari permukiman.

"Saya curiga itu bom karena ada benda mirip kalkulator dan beberapa kabel yang tertempel. Daripada membahayakan keluarga, saya memutuskan menaruh barang itu jauh dari permukiman," terang Legino saat ditemui di lokasi kemarin malam.

Ia menjelaskan, seusai menaruh benda mirip bom itu jauh dari permukiman, sorenya, Legino langsung melapor ke Polsek Ngaglik dan diteruskan ke Gegana Polda DIY.

Mendapat laporan adanya bom, polisi langsung memasang garis polisi di lokasi. Sekitar pukul 21.30 WIB, tim Gegana Polda tiba di lokasi dan langsung mengamankan benda mirip bom tersebut.

"Benda mirip bom sudah berhasil kami amankan. Secara fisik memang mirip bom rakitan, tetapi kami masih belum bisa pastikan benda ini benar bom atau bukan," ujar Wakasubden Gegana Polda DIY AKP Suripto.

Benda mirip bom rakitan yang berhasil diamankan langsung dibawa tim Gegana Polda DIY ke Polsek Ngemplak. Video youtube bom Sleman Jateng dalam bak sampah terbaru.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/foto-bom-sleman-di-bak-sampah-bikin.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

[FOTO] BOM SLEMAN DI BAK SAMPAH BIKIN GEMPAR WARGA

Posted by Best SEO Easy, Published at 7:20 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment