Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

[FOTO] FANI OKTORA ISTRI BUPATI GARUT ACENG DICERAI BARU NIKAH 4 HARI

GAMBAR FANI OKTORA ISTRI BUPATI GARUT ACENG ALASAN BUPATI GARUT ACENG CERAIKAN ISTRI MUDA.Fani Oktora (18) dan keluarganya menuntut maaf dari Bupati Garut Aceng HM Fikri. Sang bupati dianggapnya mencemarkan nama baiknya dan keluarganya. Sebab sudah tersebar di masyarakat, dia dicerai karena saat dinikahi sudah tidak perawan.

"Saya cuma ingin ada permintaan maaf ke keluarga dan saya," jelas Fani yang ditemui di rumahnya di Limbangan, Garut, Jabar, Selasa siang.

Fani, dinikahi pada pertengahan Juli lalu. Dia dikenalkan oleh seorang ustad sebuah pesantren di dekat rumahnya. Sang bupati mengaku duda dan mencari istri untuk menemaninya umroh.

"Saya ingin maaf itu disampaikan ke publik," jelas Fani.

Namun sang bupati yang hanya menikahinya 4 hari lalu menceraikannya begitu saja. Alasan dia tidak perawan dianggap Fani hanya mengada-ngada.

"Saya masih perawan, saya tidak pernah bergaul dengan lelaki lain," tegas Fani.

Bupati Garut Aceng HM Fikri saat menikahi Fani masih berstatus menikah. Namun pengakuan Aceng, dia sudah pisah ranjang dua tahun dengan istrinya. Video youtube Fani Oktara mantan istri Bupati Garut Aceng HM Fikri.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/foto-fani-oktara-istri-bupati-garut-aceng-cerai-4-hari.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

[FOTO] FANI OKTORA ISTRI BUPATI GARUT ACENG DICERAI BARU NIKAH 4 HARI

Posted by Best SEO Easy, Published at 4:19 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment