Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

[FOTO] G-DRAGON DI BALI LEADER BIGBANG

VIDEO G-DRAGON TIBA DI BALI INDONESIA (YOUTUBE) PEMOTRETAN G-DRAGON BIGBANG DI BALI INDONESIA. Sejak semalam rumor tentang leader Bigbang G-Dragon (GD) yang akan mengunjungi Bali ramai di Twitter. Dini hari tadi sekitar pukul 3, sang leader akhirnya benar-benar tiba di Bandara Ngurah Rai, Bali.

Dari akun fanbase @VIP_Bali, GD tiba disambut fans di bandara. Mereka pun sempat mengambil beberapa foto G-Dradgon di bandara Ngurah Rai Bali yang tampak lelah.

GD keluar lewat gate biasa seperti penumpang lain. Ia hanya berdua ditemani sang manajer tanpa pengawalan apapun. Setelah keluar, ia langsung masuk ke mobil menuju hotel.

GD terbang semalam dari Bandara Incheon, Korea langsung menuju Bali. Semalam, berita tersebut belum dapat dipastikan karena tak ada konfirmasi apapun.

GD kabarnya akan menjalani pemotretan di Pulau Dewata itu. Belum diketahui berapa hari akan ia habiskan di sana. Enjoy Bali, GD! Video youtube G-Dragon leader Big Bang di Bali Indonesia sesi pemotretan.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/foto-g-dragon-di-bali-leader-bigbang.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

[FOTO] G-DRAGON DI BALI LEADER BIGBANG

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:16 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment