Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

[FOTO] GADING MARTEN LAMAR GISELE IDOL MENIKAH 2013

PERNIKAHAN GADING MARTEN DAN GISELE SETELAH PROSESI LAMARAN. Gisel dan Gading Marten sudah memantapkan hati untuk segera mengakhiri kisah asmaranya ke jenjang pernikahan. Rencananya Gading Marten dan Gisele Idol menikah tahun 2013. Lihat juga berita Jane Shalimar dan Didi Mahardhika cucu Soekarno menikah tanggal12/12/12.

Gisel pun mengaku tak menyangka, Gading memberi kejutan, melamarnya tepat di hari ulang tahunnya, 16 November lalu. Meski usianya baru 22 tahun, Gisel merasa siap untuk menikah di usia muda. Namun, rasa khawatir justru banyak dirasakan oleh orangtua Gisel. Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu pun mendapat banyak wejangan dari orangtuanya sebelum ia, melangkah ke jenjang pernikahan.

"Mama aku yang banyak khawatir, karena aku anak tunggal, perempuan lagi. Diizinkan sih menikah umur segini, tapi wejangannya juga banyak," katanya saat ditemui di Studio RCTI.

Untunglah, orangtuanya tak keberatan ia menikah muda. Bahkan, setelah menikah nanti, Gisel dibebaskan oleh orangtuanya untuk hidup mandiri. Setelah Gading Marten dan Gisel menikah pun tidak ingin tinggal bersama orangtuanya maupun mertuanya. Ia memutuskan untuk tinggal berdua dengan sang suami, di tempat mereka sendiri.

"Biar adil dan nggak memicu permasalahan, tapi kami tetap silaturahmi dan rajin berkunjung kok. Mama aku juga sudah bilang dari dulu sebelum ada pembicaraan menikah, aku lebih baik tinggal sendiri," ucap Gisel lagi.

Ia melanjutkan, Gading memang sudah menyiapkan rumah untuk mereka berdua. "Gading udah siapin, udah bangun rumah. Tinggal dikit sih, isinya juga belum. Makanya nikahnya tahun depan saja, masih banyak yang perlu dipersiapkan," katanya. Video Gading Marten lamar Gisele Idol menikah tahun 2013 youtube.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/foto-gading-marten-lamar-gisele-idol-menikah-2013.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

[FOTO] GADING MARTEN LAMAR GISELE IDOL MENIKAH 2013

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:18 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment