Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

(FOTO) HEBOH BERITA ARIEL NOAH PACARI PRAMUGARI YANG BERSUAMI

Ariel NOAH pacari Pramugari?INI DIA FOTO WANITA GEBETAN BARU ARIEL NOAH. Pesona vokalis NOAH, Nazriel Ilham alias Ariel memang tak ada habisnya. Setelah putus dari Luna Maya, rupanya pria satu anak ini tak perlu berlama-lama menjadi jomblo. Ariel saat ini dirumorkan tengah dekat dengan seorang wanita berprofesikan pramugari, bernama Magdalena Awuy. Namun yang menjadi masalah, Magdalena adalah perempuan yang masih terikat dalam pernikahan dan telah memiliki 1 orang anak.

Dikisahkan jika hubungan terlarang keduanya berawal saat NOAH melakukan konser di 5 negara. Magdalena menjadi pramugari di pesawat jet pribadi yang membawa NOAH melakukan perjalanan konser. Jet pribadi yang digunakan oleh NOAH adalah milik seorang pengusaha berinisial EA.

Cinta Ariel dan Magdalena mulai tumbuh saat NOAH melakukan tour di Hongkong. Meskipun sudah bersuamikan seorang pengusaha, Magdalena tidak mengakui bahwa ia telah memiliki keluarga dan anak.

Beberapa fakta tentang intensitas hubungan Magdalena dan Ariel pun mulai terungkap. Ariel dan Magdalena kerap bertemu diam diam. Bahkan, Magdalena rela membohongi keluarganya, demi bertemu dengan Ariel.

Bahkan, hari Minggu kemarin, Magdalena dijemput Ariel dan menuju ke Bandung, guna menyaksikann konser NOAH di Bandung. Di Bandung, Magdalena disebut menginap di Trans Hotel Bandung.

"Sering banget ketemuan sama Ariel, sering juga dateng ke mess-nya Ariel. Kemarin dijemput buat ke Bandung nonton konsernya NOAH," kata seorang sumber.

Ariel yang sedang fokus pada NOAH ini masih menjalani wajib lapor di Bapas Bandung akibat kasus yang membuatnya dipenjara selama 2 tahun. Foto-foto pacar baru Ariel NOAH lainnya dapat dilihat di Kapanlagi.com





Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/foto-heboh-berita-ariel-noah-pacari.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

(FOTO) HEBOH BERITA ARIEL NOAH PACARI PRAMUGARI YANG BERSUAMI

Posted by Best SEO Easy, Published at 3:28 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment